Hello,

Reader

Marchisio Bermimpi Tangani Juventus
Claudio Marchisio (ist)
Marchisio Bermimpi Tangani Juventus

Turin, HanTer - Loyalitas bersama Juventus rasanya belum bisa dilepas seorang Claudio Marchisio. Meski telah gantung sepatu alias pensiun sebagai pesepakbola profesional, pria berusia 34 tahun itu masih merindukan atmosfer bersama Bianconeri, julukan Juventus.

Tak ayal bila dirinya sangat ingin kembali bergabung bersama Juventus dalam waktu yang entah kapan akan terlaksanakan. Bukan 'pulang' sebagai pemain, melainkan eks gelandang enerjik Bianconeri itu mempunyai sebuah mimpi besar untuk menukangi klub asal Turin suatu hari.

Akan tetapi, semua itu tergantung dari manajemen klub apakah mempercayainya untuk menjadi seorang arsitek suatu saat atau tidak. "Saya sangat merindukan ruang ganti karena tinggal di sana setiap hari. Tidak semua orang bisa menjadi pelatih, tetapi bila tawaran datang dari Juve, saya akan jawab 'ya'," katanya dilansir Football Italia, kemarin.

Seperti diketahui, loyalitas Marchisio bersama Juventus sudah tidak bisa diragukan. Ia menjadi salah satu legenda Bianconeri. Itu terlihat ketika dirinya mulai menapak karir bersama skuad Juventus Junior pada 1993-2005. Kemudian setelah itu dirinya promosi ke level senior sampai 2018 sebelum akhirnya memutuskan pensiun pada 3 Oktober 2019.



#Claudiomarchisio #pelatih #juventus #legenda #turin

Komentar Anda
Komentar