Hello,

Reader

Man City Terdepan Pimpin Perlombaan
Lautaro Martinez (ist)
Man City Terdepan Pimpin Perlombaan

Manchester, HanTer - Nama seorang Lautaro Martinez terus menjadi buah bibir pada jendela transfer musim ini. Itu tak lepas setelah striker berkebangsaan Argentina tampil gemilang bersama Inter Milan. Ketajamannya membuat sang pemain mendapat lirikan dari beberapa klub raksasa Eropa.

Sebelumnya, nama Martinez santer dan kencang digadangkan berlabuh ke Nou Camp untuk berseragam Barcelona. Meski pihak Nerrazzurri, julukan Inter Milan masih ogah untuk melepas aset masa depannya, namun rencana transfer silang yang menggiurkan membuat manajemen berpikir ulang.

Ya, muncul sebuah wacana dari beberapa media Italia dan Spanyol bahwa Inter Milan mulai mempertimbangkan tawaran Barcelona untuk melepas Martinez. Sebab ada rumor, hal itu tak lepas karena klub asal Catalan bersedia melakukan 'barter' dengan melepas Lionel Messi ke Giuseppe Meazza.

Apalagi eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti juga telah memasang sinyal terkait rumor tersebut. Dimana tidak ada yang tak mungkin bagi Inter Milan untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza. Kehadiran Messi di Serie-A bersama Inter pun akan berdampak luas terhadap industri sepakbola Italia.

Pertama, jelas, kehadiran Messi membuka kans Inter Milan mengukir kejayaan mereka. Kemudian, La Pulga juga akan memanaskan persaingan dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo yang saat ini berkostum Juventus. Lalu, keberadaaan dua mega bintang membangkitkan pasar Serie-A.

Namun ditengah upaya negosiasi itu, Manchester City mencoba untuk merusaknya. Klub asuhan Pep Guardiola dikabarkan kini berada di baris terdepan dalam upaya merusak Martinez musim depan. Dilansir Daily Mail, Minggu (12/4/2020),The Citizens, julukan City bersedia menebus klausul pelepasan seharga 97,5 juta pound atau hampir Rp2 triliun.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez telah menjadi primadona dengan ketajaman yang diperlihatkannya bersama Inter Milan. Sebelum bergabung ke Serie-A pada 2018, ia merupakan pemain binaan klub Liga Argentina, Racing Club.



#Manchestercity #lautaromartinez #barcelona #lomba #transfer

Komentar Anda
Komentar