Hello,

Reader

Simon Kjaer Ingin Bertahan di Milan
Simon Kjaer (ist)
Simon Kjaer Ingin Bertahan di Milan

Milan, HanTer - Kehadiran Stefano Pioli selaku pelatih serta striker berpengalaman sekelas Zlatan Ibrahimovic membangkitkan kepercayaan diri dari seorang Simon Kjaer. Pemain berkebangsaan Denmark itu pun kini sangat kerasan untuk berada di Milan.

Betahnya Kjaer di Milan memastikan bahwa dirinya sangat ingin bertahan di Giuseppe Meazza sampai musim depan. Akan tetapi saat ini dirinya tengah dilanda dilema, apakah klub mau menebusnya dari Sevilla atau tidak di akhir musim nanti.

Pasalnya saat ini Kjaer hanyalah berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub asal Spanyol itu. Ia di pinjamkan oleh Sevilla pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Kini semua keputusan masa depannya tinggal menunggu niatan Milan untuk menjalin kembali negosiasi bersama Sevilla.

"Impian saya adalah ingin tetap di Milan dan ketika saatnya tiba, kami akan membicarakannya dengan klub," katanya kepada Corriere dello Sport. “Saya harus memberikan tekanan maksimum pada klub saya untuk meyakinkan mereka untuk membuat pilihan untuk mempermanenkan status ini," jelasnya.



#simonkjaer #acmilan #sevilla #transfer #bertahan #sansiro #giuseppemeazza #musimdepan #seriea

Komentar Anda
Komentar