Hello,

Reader

Kane Dinilai Layak Sandang Status Pemain Termahal Dunia
Harry Kane (ist)
Kane Dinilai Layak Sandang Status Pemain Termahal Dunia

Manchester, HanTer - Kualitas seorang Harry Kane yang kerap menunjukkan kesuburannya sebagai pemain depan, tentu dinilai sepadan dengan harga jual yang disandangnya. Tak ayal bila ia layak untuk menyandang status sebagai pemain termahal dunia dengan ketajaman yang dimiliki.

Ya, belakangan ini Kane santer di kaitkan untuk segera hengkang dari Tottenham Hotspur pada akhir musim nanti. Perseteruan berujung emosi dengan bos klub, Daniel Levy membuatnya diyakini kian mantap untuk angkat kaki dari London.

Meski mendapat proteksi khusus dari Tottenham Hotspur, setidaknya niatan Kane untuk hengkang membuka kans bagi sederet klub raksasa tertarik untuk memboyongnya. Saat ini Manchester United berada di garda terdepan dalam upaya membajak pemain berusia 26 tahun itu ke Old Trafford.

Bahkan meski kubu Spurs telah mengeluarkan angka yang cukup besar nan mustahil, tidak ada yang tak mungkin bagi Setan Merah, julukan Manchester United untuk merekrutnya. Banjir dukungan pun mengalir kepada Kane agar segera pergi dari London.

Sebelumnya dukungan dilontarkan Danny Murphy yang notabene eks pemain Spurs. Ia menilai bentuk dukungannya itu tak lepas luapan dari kacamata seorang pemain. Dimana Murphy meyakini bahwa ada rasa frustasi yang cukup dalam terhadap Kane setelah tak kunjung merasakan manisnya mengangkat gelar.

Dukungan juga diberikan eks penggawa Manchester United, Gary Neville. Ia mengklaim kapten Timnas Inggris menerima pinangan Setan Merah apabila bersedia membawanya ke Old Trafford. Menurutnya, keinginan untuk keluar dari zona 'pahit' membuka harapan untuk mewujudkan impiannya sebagai pesepakbola.

Apalagi secara histori alias sejarah, nama besar Manchester United tidak perlu diragukan. Sebab banyak legenda yang sukses didatangkan berhasil mewujudkan impian mereka dengan meraih trofi juara.

"Mungkin itu sesuai dengan transfer historis Man United, berusaha merekrut [Alan] Shearer, [Rio] Ferdinand, [Wayne] Rooney - pemain Inggris paling terkenal di Liga Premier," kata Neville seperti dilansir laman Daily Mail, kemarin.

"Jadi itu cocok dengan itu, dalam hal Harry Kane - tetapi saya bekerja dengan dia di Inggris dan dia adalah anak yang pintar, dia bukan seseorang yang akan bisa ditebak," sambung dia.

Rumor hengkangnya Kane terjadi ketika dia sedang live di instagram pribadinya. Dimana Kane mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan trofi.

"Itu salah satu dari hal-hal lain, saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Saya suka Spurs. Jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atau bergerak ke arah yang benar, saya bukan seseorang yang akan bertahan hanya demi itu. Saya pemain yang ambisius," kata Kane.



#harrykane #manchesterunited #oldtrafford #200jutapoundsterling #rekortransfer #termahaldunia #neymar

Komentar Anda
Komentar