Hello,

Reader

2.078 Titik Jalan Rusak   di Jakpus Telah Diperbaiki
2.078 Titik Jalan Rusak   di Jakpus Telah Diperbaiki

Jakarta, HanTer - Sebanyak 2.078 titik jalan rusak di delapan wilayah kecamatan di Jakarta Pusat sudah diperbaiki. Perbaikan jalan tersebut dimulai sejak awal Januari 2020 hingga memasuki bulan ini.

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Yudha Catur Suhartanto, dari 2.078 titik jalan rusak, 333 titik di antaranya diperbaiki pada Januari, 908 titik pada Februari, 619 titik pada Maret dan 218 titik pada bulan ini.

"Jalan-jalan rusak ini setiap harinya kita perbaiki terus agar tidak membahayakan pengguna jalan," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/3/2020).

Yudha menjelaskan, perbaikan jalan rusak di delapan wilayah kecamatan ini dilakukan dengan cold mix dan hot mix. Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), proses perbaikan jalan dikerjakan para petugas dengan mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker kain.

"Kita juga selalu imbau petugas agar kita menerapkan physical distancing, selalu gunakan masker dan cuci tangan tiap beraktivitas," tandasnya. 



#Ribuan #Jalan #di #jakpus #Diperbaiki

Komentar Anda
Komentar