Hello,

Reader

Real Madrid Susun Rencana Cadangan di Pasar Transfer
Alexander Isak (ist)
Real Madrid Susun Rencana Cadangan di Pasar Transfer

Madrid, HanTer - Real Madrid nampaknya menaruh fokus besar untuk mendatangkan seorang striker anyar guna mempertajam lini depan mereka pada musim depan. Hal itu terlihat ketika klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu kerap mendekati pemain yang berposisi sebagai ujung tombak.

Pertama ialah dengan di kaitkannya Kylian Mbappe untuk bergabung bersama Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas nanti. Negosiasi pun masih berlangsung. Selain Mbappe, Los Merengues, julukan Real Madrid, rupanya turut tertarik memboyong Lautaro Martinez.

Tampil bersinar bersama Inter Milan membuat sang bomber laris manis di pasar transfer, khususnya pada jendela musim panas nanti. Sebenarnya saat ini Barcelona berada di garda terdepan untuk mendatangkan Martinez musim depan. Apalagi dikabarkan akan ada transfer silang yang hendak dilakukan kedua klub.

Ya, dirumorkan Inter Milan bersedia melepas bomber potensialnya itu ke Nou Camp musim depan dengan catatan Lionel Messi berani dilepas Blaugrana, julukan Barcelona, ke Giuseppe Meazza. Namun, klub asal Catalan masih mempertimbangkannya masak-masak.

Sadar sangat sulit untuk mendatangkan Martinez ke Santiago Bernabeu, pun membuat tim asuhan pelatih Zinedine Zidane mencari striker alternatif untuk dibawanya ke Ibu Kota Spanyol musim depan. Salah satunya dengan mendekati penyerang Real Sociedad, Alexander Isak.

Isak sendiri mulai menjadi buruan utama Los Merengues karena dirinya mempunyai potensi besar menjadi mesin gol baru mereka di masa depan. Sang pemain mempunyai segudang karakter yang bisa mencetak gol melalui apa saja, baik duel udara maupun tendangan kerasnya.

Diyakini ia mempunyai kemampuan dalam hal duel udara menyusul tingginya yang hampur 2 meter atau 192 cm. Potensi untuk mengasah kemampuan sebagai predator di lini depan bersama Real Madrid juga terbuka lebar, menyusul usianya yang masih muda, yakni 20 tahun.

Kendati demikian Los Merengues harus bersaing dengan Borussia Dortmund yang juga tertarik untuk mendatangkannya ke Signal Iduna Park musim depan. Namun Isak sendiri telah memberi sinyal bahwa dirinya tidak ingin berkarir kembali di Bundesliga, alias Liga Jerman bersama Die Borussen, julukan Dortmund.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa Dortmund ada di masa lalu saya dan bukan di masa depan saya. Saya sangat menikmati keberadaan saya dan saya tidak punya niat untuk kembali ke sana (ke Dortmund)," kata Isak seperti dilansir laman El Mundo Deportivo, Selasa (14/4/2020) kemarin.

“La Liga adalah liga yang sangat menyenangkan dan berkembang, dengan cara bermain yang cocok untuk saya dan gaya permainan saya. Lebih mudah bagi saya untuk tampil lebih baik ketika tim memiliki bola, itu cocok untuk saya dan kami memiliki tim muda yang ingin bermain sepakbola; itu menunjukkan keberanian."

“Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus ketika kami menang melawan Real Madrid dan melawan Atlético dan kemudian kami bermain imbang melawan Barcelona. Tetapi jika saya harus memilih satu, itu adalah pertandingan Barcelona. Itu sangat sulit," tegas Isak.



#alexanderisak #realmadrid #opsi #lautaromartinez #transfer #realsociedad #nextibrahimovic

Komentar Anda
Komentar