Hello,

Reader

Bikin Cemas Man United, Spurs Ogah Jual Kane ke Klub Domestik
Harry Kane (ist)
Bikin Cemas Man United, Spurs Ogah Jual Kane ke Klub Domestik

London, HanTer - Tottenham Hotspur tidak berniat membiarkan striker Harry Kane meninggalkan klub musim panas ini dan mereka juga tidak akan menjual sang bomber kepada klub saingannya di pentas domestik dalam hal ini sesama tim Premier League. Demikian keterangan dari BBC Sport, kemarin.

Kane menandatangani kontrak enam tahun dengan Spurs pada Juni 2018. Dengan begitu masa baktinya akan habis pada 2024. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, rasa jenuh dan bosan mulai singgah dari dalam benak hatinya. Sehingga ia mengutarakan niatan untuk hengkang dari London.

Dia mengatakan tidak akan bertahan di klub London utara "hanya demi uang", dan ada laporan bahwa bos Spurs, Daniel Levy akan terbuka untuk menjualnya seharga sekitar 200 juta poundsterling atau hampir setara Rp4 triliun. Dan Manchester United adalah pengagum lama kapten Inggris.

Tottenham Hotspur adalah salah satu klub Liga Premier pertama yang mengeluarkan kebijakan cuti bagi staf ditengah pandemi coronavirus, dengan Levy memperingatkan bahwa "orang-orang harus bangkit dari dahsyatnya serangan" krisis.

Namun, klub kemudian membalikkan keputusan tersebut setelah mendapat kritik dari para pendukung, dengan hanya anggota dewan yang mendapatkan pengurangan gaji.

Ada saran bahwa karena kekhawatiran finansial, Levy akan memberikan sanksi atas penjualan Kane jika bayarannya di wilayah rekor dunia 200 juta pound yang dibayarkan Paris St-Germain kepada Barcelona untuk mengontrak pemain depan Brasil Neymar pada 2017.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, tekad MU mendapatkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane tampaknya akan menemui jalan buntu. Laporan terbaru menyebutkan, The Lilywhites enggan melepas sang mesin gol ke The Red Devils atau rival Premier League lainnya.

Di luar itu, Spurs justru akan menambah kekuatan dengan memboyong gelandang serang Liverpool, Adam Lallana ke London Utara apabila sang rival bersedia melepasnya sebagai pemain pinjaman.Kehadiran Lallana diyakini akan menambah daya dobrak The Liliwhites musim depan.



#harrykane #manchesterunited #oldtrafford #daniellevy #klubdomestik #premierleague #tidakdijual

Komentar Anda
Komentar