Hello,

Reader

Arsenal Selangkah Datangkan Partey
Thomas Partey(ist)
Arsenal Selangkah Datangkan Partey

London, HanTer - Arsenal mulai bergegas cepat meski jendela transfer musim panas ini batal dibuka. Setidaknya tim asuhan pelatih Unai Emery mencari cara untuk mengunci pemain incarannya dengan mengajukan beberapa proposal resmi kepada klub yang bersangkutan.

Salah satunya dilakukan Arsenal kepada Atletico Madrid. The Gunners, julukan Arsenal, dilaporkan Daily Mail, Rabu (15/4/2020) kemarin, telah menyiapkan anggaran sebesar 43,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp848 miliar untuk mendatangkan Thomas Partey ke Emirates Stadium musim depan.

Gelandang Ghana telah menjadi tokoh kunci di Wanda Metropolitano musim ini, menampilkan 35 kali di semua kompetisi untuk membantu Atletico Madrid mencapai perempat final Liga Champions. Namun, Partey memiliki klausul rilis pelepasan dalam kontraknya.

Arteta sangat ingin membangun kembali skuad Arsenalnya setelah mengambil alih sebagai manajer pada bulan Desember setelah musim yang sangat bergejolak. The Gunners merana di posisi kesembilan di Liga Premier, menang hanya sembilan kali dari kemungkinan 28, dan Arteta mencari bala bantuan untuk membuat terobosan di empat besar.

Juru taktik berpaspor Spanyol itu dilaporkan berminat mendatangkan gelandang bertahan untuk membantu melindungi pertahanan Arsenal yang goyah, dengan Lucas Torreira terus berjuang untuk mendapatkan tempat awal yang reguler.

Namun, Partey masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dengan Atletico, dan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, mencari cara untuk mengikatnya ke kontrak baru alias jangka panjang yakni berharap mempertahankan sang pemain sampai 2025 plus di imingi kenaikan gaji.

Kendati demikian segala kemungkinan masih bisa terjadi menyusul krisis finansial yang mulai melanda hampir setiap klub akibat pandemi global coronavirus alias Covid-19, termasuk Atletico Madrid di pentas La Liga alias Liga Spanyol.



#thomaspartey #arsenal #london #emiratesstadium #atleticomadrid #transfer

Komentar Anda
Komentar