Hello,

Reader

Sepupu: Tidak Ada yang Tahu Masa Depan Messi
Lionel Messi (ist)
Sepupu: Tidak Ada yang Tahu Masa Depan Messi

Catalan, HanTer - Maxi Biancucchi selaku sepupu Lionel Messi mengaku bahwa dirinya sangat mendukung apabila saudaranya itu membuat keputusan besar dengan meninggalkan Barcelona musim depan. Sebab tak bisa di pungkiri, ia sendiri merasa bosan dengan kualitas La Pulga, julukan Messi, yang dianggap tak ada pesaing di La Liga.

Akan tetapi kesemuanya itu tidaklah semudah untuk membalikkan telapak tangan. Lionel Messi dipastikan akan sangat sulit dan berat untuk meninggalkan Barcelona. Sebab banyak jasa dari klub asal Catalan itu terhadap kecemerlangan karirnya hingga saat ini.

Melihat perjalanan panjangnya yang begitu indah bersama Barcelona, Maxi pun tak bisa memprediksi apakah seorang La Pulga akan memutuskan hengkang atau bertahan di Nou Camp Stadium pada musim depan. Menurut dia, tidak ada yang tahu tentang masa depan La Pulga, terkecuali Messi sendiri.

"Secara pribadi, saya ingin melihatnya bermain untuk tim lain, seperti yang diinginkan banyak penggemar, untuk membuktikan kepada mereka yang mengklaim bahwa Messi hanya baik untuk Barcelona bahwa mereka salah. Yang benar adalah bahwa gen seperti dia bisa bermain dengan baik di mana saja," kata Maxi dilansir FootballNews24, kemarin.

“Sejujurnya, saya tidak melihatnya berpeluang merumput di Italia. Pendapat saya akan menimbulkan kecurigaan, tetapi, seperti saya katakan sebelumnya, keputusan itu adalah miliknya sendiri. Ini adalah sesuatu yang sangat pribadi, tidak ada yang tahu kecuali dia sendiri," sambung dia.

Sebelumnya Messi kerap dikaitkan dengan Inter Milan. Salah satu klub raksasa Serie-A itu berpeluang besar memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Apalagi kubu Blaugrana, julukan Barcelona, sangat ngotot ingin mendatangkan Lautaro Martinez ke Nou Camp musim depan.

Kendati demikian sangat sulit bagi Inter Milan untuk mendatangkannya karena hati La Pulga masih terpikat bersama klub asal Catalan. Sang megabintang berpaspor Argentina itu menolak cinta Inter Milan dengan melabeli kabar tersebut sebagai hoax alias berita bohong.



#LIONELMESSI #BARCELONA #INTERMILAN #TRANSFER #LAUTAROMARTINEZ #CATALAN

Komentar Anda
Komentar