Hello,

Reader

KPJ Dorong Wagub Ariza Berperan Aktif Bersama Gubernur Ajak Masyarakat Jakarta Lawan Covid-19
Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria (ist)
KPJ Dorong Wagub Ariza Berperan Aktif Bersama Gubernur Ajak Masyarakat Jakarta Lawan Covid-19

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Koalisi Peduli Jakarta (KPJ), Amos Hutauruk mengapresiasi sekaligus mendorong Wagub Terpilih usai dilantik langsung oleh Presiden Jokowi sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria untuk terus berperan aktif bersama Gubernur Anies Ajak Masyarakat Jakarta Lawan Covid-19.

Untuk diketahui, Wagub yang kerap dikenal dengan sebutan Ariza ini sudah mulai bekerja dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini. Rencananya Riza Patria akan diajak oleh Gubernur Anies Baswedan untuk diperkenalkan dan mengundang seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Hari ini rencananya, mantan anggota DPR RI ini akan mendapat penjelasan terkait program-program kerja di Jakarta oleh Anies Baswedan. Selain itu, ia juga akan diperkenalkan kepada SKPD yang ada di Pemprov DKI Jakarta," ungkapnya kepada Harian Terbit di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Amos berharap, Wagub Riza Patria mulai memasuki hari kerja pertama bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Kami berharap kehadiran wagub Riza Patria dapat membantu Gubernur Anies baswedan dalam menyelesaikan masalah wabah virus corona atau Covid-19," terangnya.

Ia sekaligus mendorong wagub Riza patria untuk terus berperan aktif bersama Gubernur mengajak seluruh lapisan masyarakat jakarta Melawan Pandemi covid-19 dengan mematuhi dan melaksanakan peraturan perundang-undangan terkait PSBB yang ada.

"Mudah-mudahan Pemprov DKI Jakarta bisa menangani virus corona dengan baik," terangnya.



#ahmadrizapatria #wagubdki #peranaktif #aniesbaswedan #perangicovid-19 #coronavirus #programkerja

Komentar Anda
Komentar