Hello,

Reader

Wagub DKI Berharap Corona Bisa Ditangani dengan Baik
Wagub DKI Berharap Corona Bisa Ditangani dengan Baik

Jakarta, HanTer - Ahmad Riza Patria telah dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (15/4/2020). Namun, ia akan mulai aktif, Kamis (16/4/2020). Diharapkan, Wagub terpilih dapat segera membantu Gubernur Anies dalam menangani persoalan Covid-19.

"Besok saya mulai memasuki hari kerja pertama. Mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik," ujar Ariza (sapaan karibnya) kepada awak media pascapelantikan.

Saat ini, ibu kota tengah dilanda pandemi Covid-19. Ia berharap virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina itu dapat tertangani dengan baik.

"Saya juga sudah ketemu, diundang Pak Gubernur, dijelaskan situasi dan kondisi terkait virus corona yang sudah menyebar, dan kami akan melaksanakan peraturan perundang-undangan juga terkait PSBB. Mudah-mudahan kami bisa menangani virus corona dengan baik," paparnya.

Selain itu, ia juga akan diperkenalkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di DKI. Dengan demikian, Ariza bisa membantu Anies Baswedan untuk menuntaskan semua program yang telah dirumuskan. 

"Besok Pak Anies akan mengundang saya dan seluruh jajaran SKPD. Pak Gubernur akan menjelaskan program-program yang akan dilaksanakan dan memperkenalkan para SKPD di DKI Jakarta," tuturnya.



#Wakil #Gubernur #DKI #Jakarta #Ahmad #Riza #Patria #saat #dilantik #oleh #Presiden #Joko #Widodo #di #Istana #Negara

Komentar Anda
Komentar