Hello,

Reader

Bruno Fernandes Suntik Motivasi Pendatang Baru
Bruno Fernandes (ist)
Bruno Fernandes Suntik Motivasi Pendatang Baru

Manchester, HanTer - Pemain pendatang baru Manchester United (MU) Bruno Fernandes menyerukan kepada para pemain yang akan bergabung bersama Setan Merah, julukan MU, untuk bersama-sama memiliki motiviasi tinggi dengan menanamkan sebuah rasa 'lapar'.

Hal itu tak lepas sebagai salah satu bentuk membangun pondasi awal untuk memulai kejayaan kembali Setan Merah. Bila rasa lapar tersebut mampu ditanamkan seluruh pemain, khususnya pada pendatang baru termasuk dirinya maka bukan tak mungkin, impian untuk memenangkan segalanya bisa tercapai.

Fernandes telah menjadi cahaya bersinar sejak tiba Old Trafford pada bulan Januari. Ia pun langsung menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik pada edisi Februari. Namun di tengah kegemilangan yang diperlihatkan, corona virus datang sehingga skill yang dimilikinya akhirnya terhenti.

"Saya ingin memenangkan segalanya. Saya lapar untuk memenangkan segalanya. Saya datang ke Manchester untuk menang, memenangkan gelar, liga, Liga Champions, semuanya. Kami tahu potensi yang dimiliki Manchester, karena kami adalah tim muda, pemain muda, tetapi kami memiliki banyak kualitas," kata dia, kemarin.

"Tidak masalah jika kita di isi dengan banyak pemain muda dan yang lain memiliki lebih banyak pengalaman daripada kita, karena kita juga memiliki pemain berpengalaman yang dapat membantu pemain termuda."

"Perpaduan yang kita miliki sekarang dan di masa depan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim depan, tentu saja Manchester adalah klub besar dan biasanya mereka membeli seseorang karena Anda adalah klub besar dan semua orang ingin datang ke sini," tegasnya.

Sebelum hadirnya sang pemain, Manchester United kerap inkonsisten dari segi performa. Tetapi kini kedatangan Fernandes tampaknya telah membuat skuad stabil dan tim tidak terkalahkan sejak akhir Januari. Pada saat itu, mereka telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan mereka dan naik ke urutan kelima.



#Brunofernandes #motivasi #pendatangbaru #manunited #oldtrafford #gelar

Komentar Anda
Komentar