Hello,

Reader

Madrid Akui Pandemi Rusak Daya Beli
Donny Van de Beek menjadi incaran Real Madrid pada akhir musim nanti (ist)
Madrid Akui Pandemi Rusak Daya Beli

Madrid, HanTer - Bukan hanya sejumlah klub anyar Eropa, pandemi global virus corona alias Covid-19 juga turut merusak situasi pasar transfer bagi Real Madrid pada akhir musim nanti. Tim asuhan pelatih Zinedine Zidane sebelumnya telah mengantongi sejumlah pemain incaran yang akan dibelinya.

Akan tetapi masifnya penyebaran Covid-19 yang cukup panjang membuat sejumlah klub mulai diterpa krisis keuangan. Memang, sampai saat ini Los Merengues, julukan Real Madrid mengakui bahwa kas mereka masih aman hingga akhir musim. Namun yang menjadi persoalan ialah rusaknya situasi pasar transfer.

Real Madrid dikabarkan sedang mendekati sejumlah pemain bintang, seperti Kylian Mbappe maupun Erling Haaland. Kedua pemain yang berposisi sebagai striker itu berencana untuk di boyong ke Santiago Bernabeu guna menambah daya gedor Los Merengues pada kompetisi musim depan.

Di luar itu, Madrid juga berencana untuk mendatangkan gelandang anyar Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek. Sang pemain digadangkan menjadi salah satu properti panas pada jendela transfer musim nanti. Apalagi musim lalu performa sang pemain begitu impresif bersama Ajax.

Namun seiring berjalannya waktu, pada akhirbya Van de Beek memilih untuk tetap bertahan di Ajax Amsterdam meski beberapa rekan lainnya telah menyatakan pergi dari Johann Cruyff Arena. Tak ayal keputusan bulatnya membuat Los Merengues terpaksa gigit jari untuk mendatangkannya.

Melihat hal itu sang agen bernama Guido Albers menuturkan masih ada kemungkinan bagi Beek untuk hengkang dari Ajax Amsterdam. Namun kesemua itu akan kembali terpengaruh akibat masih masifnya penyebaran virus corona di benua biru. “Coronavirus telah mengubah situasi beberapa klub dan kami harus mencermati ini,” kata sang agen.

Tidak ada keraguan bahwa pemain berusia 22 tahun akan tetap tertarik menerima pinangan Real Madrid. Apalagi krisis finansial membuka peluang bagi Ajax Amsterdam untuk menjualnya lebih murah dari klausul pelepasan. 



#Realmadrid #transfer #vandebeek #pandemi #ajax

Komentar Anda
Komentar