Hello,

Reader

Xavi Akui Bernafsu Tangani Barcelona
Xavi Hernandez (ist)
Xavi Akui Bernafsu Tangani Barcelona

Catalan, HanTer , Xavi Hernandez menjaga pintu terbuka terhadap pendekatannya untuk menangani Barcelona. Eks gelandang Timnas Spanyol saat ini berada di Qatar dalam upaya menimba ilmu sekaligus mencari sertifikasi internasional sebagai seorang pelatih.

Setelah melanglang-buana di Qatar, Xavi mengakui bahwa dirinya ingin menapaki jenjang yang lebih serius, yakni menangani klub di Eropa. Hal itu pun membuka peluang bagi sang arsitek untuk menukangi eks klubnya, Barcelona untuk menggantikan peranan Quique Setien.

Ketika ditanya ihwal peluang mengasuh Barcelona, ia sendiri mengaku siap lahir-batin untuk menduduki kursi tersebut. “Saya melihat diri saya mampu [mengelola Barcelona -red]. Jelas mengambil alih Barca adalah masalah besar. Tetapi Anda harus melihatnya dengan jelas, dan bersiaplah [untuk pekerjaan itu -red]," kata dia seperti dilansir laman Marca, Kamis (16/4/2020) kemarin.

Saat ini Xavi bekerja di Al Sadd. Kontraknya berjalan hingga musim panas mendatang. Dan pemenang Liga Champions selalu berhati-hati untuk menghormati perasaan timnya saat ini - tanpa pernah menyangkal keinginannya untuk kembali melatih tim masa kecilnya ketika ada peluang.



#Alsadd #xavihernandez #latih #pelatih #barcelona #quiquesetien

Komentar Anda
Komentar