Hello,

Reader

Korps Alumni KNPI Jakarta Bagikan Ribuan Sembako di Kampung Aquarium
Korps Alumni KNPI membagikan sembako kepada warga di Kampung Aquarium (ist)
Korps Alumni KNPI Jakarta Bagikan Ribuan Sembako di Kampung Aquarium

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Korps Alumni KNPI, Aziz Syamsuddin, mengatakan, disaat wabah Covid-19 melanda bangsa ini dan hampir memasuki bulan Ramadan, masyarakat diharapkan bisa bergotong royong untuk saling membantu. Terlebih, kepada masyarakat yang tidak mampu.

Menurut politisi Partai Golkar ini, saat wabah Covid-19 ditambah memasuki bulan ramadan, banyak masyarakat tak mampu yang mengharapkan uluran tangan para dermawan.

"Alhamdulilah, sampai hari ini kami sudah membagikan 8 ton beras dan minyak. Semua kami lakukan sebisa mungkin. Jadi kita kumpulkan dari teman-teman mantan aktivis KNPI yang bergabung di dalam korps alumni KNPI ini," katanya saat memberi bantuan ribuan sembako di Kampung Aquarium, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/4/2020).

Ditempat yang sama, Ketua Korps Alumni KNPI Jakarta, M. Taufik, mengatakan dipilihnya Kampung Aquarium sebagai tempat untuk berbagai sembako karena hampir sebagian banyak warga Kampung Aquarium berada di garis kemiskinan.

"Jadi memang di Kampung Aquarium ini banyak yang tidak mampu. Makanya kami dari Korps Alumni KNPI membagikan bingkisan ini untuk menghadapi bulan puasa yang sudah tinggal hitungan hari," ujar Taufik.

Bingkisan yang diberikan diataranya adalah beras dan minyak. Semuanya di dapat dari sumbangan para alumni KNPI.

"Saya harapkan kegiatan sepertinya ini bisa ikut diikuti oleh semua lapisan masyarakat khususnya mereka yang punya pendapatan lebih," pungkasnya.



#Korpsalumni #knpi #azizsyamsuddin #sembako #covid-19 #jelangramadhan #kampungaquarium

Komentar Anda
Komentar