Hello,

Reader

Cegah Covid-19 di Jumat Barokah, Heni Suhaeni bagikan Masker untuk Pengemudi Ojol
Heni Suhaeni bagi-bagi masker kepada pengemudi Ojol/ ist
Cegah Covid-19 di Jumat Barokah, Heni Suhaeni bagikan Masker untuk Pengemudi Ojol

Jakarta, HanTer - Penyebaran virus Covid-19 telah membuat banyak masyarakat dunia melakukan aktivitas di rumah, seperti sekolah dan bekerja dari rumah. Namun, berbeda dengan Ojek Online (Ojol), mereka tetap harus keluar rumah untuk mencari nafkah. 

Oleh karena itu, untuk membantu para Ojol, mantan pramugari Garuda, Heni Suhaeni, membagikan masker kain dan nasi kotak untuk para ojek online. 

Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas pengajian MT Ex-Pramugai Garuda dan Majelis Taklim Asy Syukuriah. Mereka mempunyai kegiatan yang disebut Jum'at Barokah dengan selalu membagikan nasi kotak kepada dhuafa dan anak yatim.

Namun, kegiatan Jum'at Barokah pada tanggal 17/4/2020 ini dikhususkan untuk para ojek online. Heni Suhaeni bersama tim pengajiannya membagikan masker kain dan nasi box untuk ojol yang berada di lingkungan BSD.

"Alhamdulillah pembagian masker kain dan nasi box untuk para ojol sudah dibagikan semua,semoga para ojol dimudahkan urusannya," ujar Heni Suhaeni. 

Heni Suhaeni juga mengucapkan terima kasih untuk para darmawan yang sudah membantu meringankan beban para ojol, semoga rezekinya bertambah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
 



#Heni #Suhaeni #Ojol #Masker

Komentar Anda
Komentar