Hello,

Reader

Humas Kemenpora Sabet Penghargaan Public Relations Indonesia Award 2020 Kategori MedSos
Tim Humas Kemenpora
Humas Kemenpora Sabet Penghargaan Public Relations Indonesia Award 2020 Kategori MedSos

Jakarta, HanTer - Kepala Biro Humas dan Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Sanusi didampingi Kepala Bagian Humas Isa Anshary, Kepala Bagian Sisinfo Bustiana menyaksikan pengumuman pemenang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 yang disiarkan langsung di akun YouTube Channel PR Indonesia Magazine pada Senin (20/4/2020) di Kantor Kemenpora. Pada ajang bergengsi ini, Kemenpora meraih meraih Bronze Winner pada sub kategori media sosial. 
 
Raihan penghargaan ini sangat disambut baik oleh Seskemenpora Gatot S. Dewa Broto. Diharap, capaian ini bisa dipertahankan, bahkan untuk kategori lainnya bisa diikuti. Selain itu, Seskemenpora juga berharap kinerja karyawan bisa ditingkatkan. 
 
“Syukur, Alhamdulillah. Kemenpora mendapatkan penghargaan dari Public Relation Indonesia Award. Media sosial Kemenpora mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan media sosial. Ini sangat positif, artinya kedepan ini harus ditingkatkan lagi kinerjanya. Paling penting lagi, melalui media sosial, kami bisa menyampaikan pesan Pak Menpora,” kata Seskemenpora. 
 
Hal yang sama juga dikatakan Kepala Biro Humas dan Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Sanusi. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, dan kedepan kategori lain diharap bisa didapat. 
 
“Terima kasih, tahun ini kita bisa menyaksikan secara bersama-sama acara penghargaan ini. Kita bisa mendapatkan penghargaan. Kita sangat apresiasi atas kinerja dari teman-teman dan tim. Kemudian, terima kasih juga atas bimbingan pimpinan, Pak Menpora dan Pak Sesmenpora. Sehingga, kedepan saya harap ini bisa jadi cambuk kedepannya untuk meningkatkan kualitas. Kedepan, untuk kategori lainnya seperti website dan lainnya kita bisa meraih prestasi,” jelas Sanusi. 
 
Sementara itu, Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang, dan yang telah berpartisipasi atas penyelenggaraan PRIA,” katanya. Untuk diketahui, pengumuman pemenang ini disiarkan melalui YouTube dikarenakan adanya wabah virus corona.



#Humas #PublicRelation #PR #Sosmed

Komentar Anda
Komentar