Hello,

Reader

Redknapp: Jadon Sancho Cocok Bersama Man United
Jadon Sancho (ist)
Redknapp: Jadon Sancho Cocok Bersama Man United

Manchester, HanTer - Mantan pemain sekaligus pengamat sepakbola Inggris, Jamie Redknapp menyatakan bahwa seorang Jadon Sancho dianggap cocok untuk bermain bersama Manchester United (MU) musim depan. Meski pun akan ada tekanan besar, ia yakin sang pemain mampu mengatasinya.

Tak ayal bila Redknapp percaya Jadon Sancho akan membuat 'langkah brilian' untuk bergabung ke kubu Old Trafford musim depan. Apalagi saat ini manajemen Setan Merah, julukan MU bersedia menguras kas besar untuk memboyongnya dengan mahar 100 juta pound atau setara Rp1,9 triliun.

Sebagaimana diketahui, selain MU, ada beberapa klub raksasa yang turut berminat untuk mendatangkannya. Diantaranya Chelsea, Manchester City dan Real Madrid. Namun Redknapp menegaskan bahwa kepindahan ke Old Trafford akan cocok dengan pemain sayap Inggris dengan sempurna.

"Kami berbicara tentang bakat luar biasa, seseorang yang telah mengambil beberapa keputusan yang sangat baik, pergi ke luar negeri dan yang mengambil risiko sampai batas tertentu. Itu membuahkan hasil, bermain sepakbola yang luar biasa di Liga Champions dan untuk negaranya sekarang," kata Redknapp dikutip Daily Mail, kemarin.

"Jika dia pergi ke United, semua orang tahu akan ada tekanan bermain untuk klub besar, tapi dia sepertinya bisa mengatasi tekanan dan itu akan menjadi langkah yang brilian jika dia pergi ke sana. Di Liga Premier, dia adalah satu-satunya pemain yang ingin saya lihat sekarang," terang dia.



#jadonsancho #jamieredknapp #manchesterunited #oldtrafford #dortmund

Komentar Anda
Komentar