Hello,

Reader

Andre Silva Akui Masih Betah Bersama Frankfurt
Andre Silva (ist)
Andre Silva Akui Masih Betah Bersama Frankfurt

Frankfurt, HanTer - Sejak pergi dari AC Milan pada 2018 silam sebagai pemain pinjaman, Andre Silva terus mencari pengalaman baru di berbagai tempat. Pertama dengan memperkuat Sevilla pada musim 2018-2019. Bersama klub La Liga Spanyol itu, sang pemain mencetak sembilan gol dari 27 laga yang telah dilalui.

Setahun disana membuat Silva mulai merasa kerasan dan berharap Sevilla mau mempermanenkannya musim depan. Akan tetapi klub tersebut tidak memenuhi keinginannya. Ia dikembalikan ke Milan. Namun sulitnya menembus skuad utama membuat sang pemain kembali di pinjamkan.

Musim ini ia bermain bersama Eintracht Frankfurt. Dan dilema pun kembali menghantui jelang akhir musim. Dimana ia berharap klub Liga Jerman mau menampungnya lagi musim depan. Ada alasan khusus mengapa ia merasa kerasan di Bundesliga alias Liga Jerman. 

"Saya dalam kondisi sangat baik belakangan ini, tetapi pada saat seperti ini, saya tidak bisa memikirkannya. Mereka memperlakukan saya dengan baik di sini, saya suka kota, para penggemar dan Bundesliga. Jadi, ada banyak alasan yang mendorong saya untuk tinggal di sini," katanya kepada Bild, kemarin. 



#andresilva #eintrachtfrankfurt #pinjaman #bundesliga #betah #acmilan #striker #transfer

Komentar Anda
Komentar