Hello,

Reader

Trump - Johnson Tegaskan Kerjasama Kembali
Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson
Trump - Johnson Tegaskan Kerjasama Kembali

Washington, HanTer - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menegaskan kembali kerja sama erat mereka, untuk membuka kembali ekonomi global selama percakapan telepon pada Selasa, menurut Gedung Putih.

"Presiden Trump dan Perdana Menteri Johnson menegaskan kembali kerja sama erat mereka melalui G7 dan G20, untuk membuka kembali ekonomi global dan memastikan perawatan medis dan pasokan mencapai semua yang membutuhkan," kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan.

Kedua pemimpin juga membahas perdagangan bilateral dan isu-isu global. "Perdana Menteri berbagi bahwa dia merasa lebih baik dan sedang dalam perjalanan menuju pemulihan," katanya.

Kedua negara telah terpukul oleh pandemi virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19, di mana kasus di Amerika Serikat mencapai 820,273, termasuk 45,430 kematian, menurut Pusat Sains dan Teknik Sistem di Universitas Johns Hopkins.

Inggris melaporkan 129.044 kasus COVID-19, termasuk 17.337 kematian, kata departemen perawatan kesehatan dan sosial negara itu sebelumnya.



#DonaldTrump #AmerikaSerikat #Inggris #BorisJohnson #Ekonomi

Komentar Anda
Komentar