Hello,

Reader

AS Roma Tegaskan Tak Lepas Dzeko
Edin Dzeko (ist)
AS Roma Tegaskan Tak Lepas Dzeko

Roma, HanTer - AS Roma dengan tegas membantah spekulasi bahwa mereka bisa menjual Edin Dzeko pada akhir musim. Itu tak lepas setelah pemain berpaspor Bosnia dan Herzegovina itu dilaporkan tidak mau menerima pemotonga gaji agar tetap bertahan bersama klub Ibu Kota Italia itu musim depan. 

Namun Giallorossi, julukan AS Roma, langsung memberikan klarifikasi bahwa mereka akan tetap mempertahankan Edin Dzeko di Olimpico musim depan. "AS Roma sangat puas dengan bagaimana Edin memainkan peran sebagai kapten, terlebih lagi pada saat yang sulit," demikian pernyataan klub seperti dilansir ANSA, kemarin.

"Tidak ada strategi untuk mengubah masa depannya, yaitu di Roma, dan klub juga belum memikirkan untuk meninjau kembali perjanjiannya dengan pemain. Berita tentang perpanjangan kontrak lainnya, yang diterbitkan oleh beberapa surat kabar disini sama sekali tanpa dasar," sambung pernyataan itu.

Seperti diketahui, Edin Dzeko telah menjadi magnet dan juga mesin pendulang gol bagi AS Roma. Meski telah menginjak usia 34 tahun, hal tersebut tak mempengaruhi kesuburan dan ketajamannya. Ia telah mencetak 15 gol dan memberikan sembilan assist dalam 32 penampilan untuk Giallorossi musim ini.



#asroma #giallorossi #edindzeko #olimpicostadium #serie-a #musimdepan

Komentar Anda
Komentar