Hello,

Reader

Lukaku Layangkan Permintaan Maaf ke Inter Mila
Romelu Lukaku (ist)
Lukaku Layangkan Permintaan Maaf ke Inter Mila

Milan,HanTer - Romelu Lukaku meminta permohonan maaf atas kalimat kontroversi yang dikatakannya pada Selasa (21/4/2020) lalu. Dilansir laman La Repubblica, Rabu (22/4/2020) kemarin, pemain jangkar berkebangsaan Belgia itu meminta maaf kepada manajemen Inter Milan.

La Repubblica mengklaim bahwa striker tersebut meminta maaf kepada Nerazzurri segera setelah melakukan percakapan dengan istri Dries Mertens, Kat Kerkhofs yang notabene memang seorang presenter televisi. Meskipun tampaknya melanggar kode etik klub dipahami bahwa ia tidak akan didenda.

Ya, sebelumnya Lukaku mengungkapkan dalam wawancara dengan istri pemain Napoli bahwa hampir seluruh pemain Inter Milan mempunyai indikasi terjangkit virus corona alias Covid-19. Namun hal tersebut diabaikan oleh klub tanpa adanya tindak lanjut berupa tes kesehatan.

"Di awal tahun, 23 dari 25 pemain Inter Milan sempat sakit dengan gejala batuk dan demam," ujar Lukaku. "Tapi kami tidak melakukan tes untuk virus Corona Covid-19 dan meski demikian, Skriniar nyaris pingsan dan terpaksa diganti saat pertandingan," sambung eks bomber Manchester United itu.

"Kami libur selama sepekan pada bulan Januari dan saat kembali berkumpul, 23 dari 25 pemain sakit," kata Lukaku. "Saya tidak bercanda, semua orang batuk dan demam," tukasnya. 

Seperti diketahui Covid-19 pertama kali merebak di kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, akhir tahun lalu. Kasus ini kemudian meluas ke sejumlah negara, termasuk Italia dan kini telah menjangkiti lebih dari 2 juta orang di dunia dan membunuh lebih dari 160 ribu jiwa.

Italia juga ikut terpapar virus Covid-19. Bahkan Negeri Pizza menjadi salah satu epicentrum baru bagi virus yang belum ditemukan vaksin penangkalnya itu. Menurut data terbaru yang dirilis John Hopkins University, sampai saat ini setidaknya sudah terdapat 183.957 kasus positif Covid-19 di Italia.  

Virus mulai ditemukan di Italia pada Februari lalu. Seiring meningkatnya jumlah warga yang terjangkit, pemerintah pun menerapkan kebijakan lockdown sejak 9 Maret dan Serie-A dihentikan sementara.



#romelulukaku #mintamaaf #pemain #intermilan #gejala #covid-19 #coronavirus #serie-a #23pemain

Komentar Anda
Komentar