Hello,

Reader

Ramaikan Blantika Musik, TIM RICIS Ikon Fun Group Baru Indonesia
TIM RICIS mulai beraksi/ ist
Ramaikan Blantika Musik, TIM RICIS Ikon Fun Group Baru Indonesia

Jakarta, HanTer – Blantika musik Indonesia tak pernah berhenti menelurkan talenta berbakat. Buktinya, setelah Project Pop sukses merambah industry musik tanag air kini muncul pendatang baru TIM RICIS.

Ya, TIM Ricis yang digawangi oleh 5 Youtubers: Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti merupakan fun group bergenre pop fun. Bersama GMI Records dan Bigdonte Entertainment, TIM RICIS mengembangkan trend fun group di Indonesia .

“Intinya kami berharap TIM RICIS terlahir menjadi Fun Group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” kata salah satu personilnya, Ria Ricis di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Album perdana bertajuk “Assalamualaikum Temen-temen” akan mengawali kehadirannya dengan memiliki tema yang beragam. Mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme. 

Uniknya, seluruh lagu yang ada didalam Album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify.

“Ini merupakan rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan,” terangnya. 

Bukan itu saja, single perdana mereka berjudul Assalamualaikum Temen-Temen dan 2nd single berjudul Saya Pamit telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen tanah air dan sempat menduduki trending. 

Bekerjasama dengan KFC, TIM Ricis  akan melakukan gerakan #GalangDanaCorona bagi Masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19. Sedangkan selama Ramadhan, mereka mengeluarkan single religi berjudul Ngabuburit. 
 



#TIM #RiICIS #Fun #Group

Komentar Anda
Komentar