Hello,

Reader

Sinetron Religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 di SCTV Andalkan Pemain Milenial
Para pemain PPT jilid 13/ ist
Sinetron Religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 di SCTV Andalkan Pemain Milenial

Jakarta, HanTer - Hengkangnya sejumlah artis yang sudah menjadi ikon Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13, ternyata membuat sang sutradara sekaligus produser Deddy Mizwar putar otak. Maklum, pemain-pemain lama PPT, seperti Trio Bajaj (Melky, Aden dan Isa), Idrus Madani hingga Agus Kuncoro dipastikan tidak akan muncul di PPT di Ramadan tahun ini. Alhasil, Dedy Mizwar harus emngandalkan pemain baru yang lebih melinial.

"Jujur saja, sulitnya mencari aktor tetap karena selesai pemain langsung diboyong produksi lain. Seperti Pak RW (Idrus Madani) enggak boleh main di PPT, Agus Kuncoro juga begitu. Nasibnya para pemain PPT jadi rebutan dan kita juga selektif mencari pemain," kata Deddy Mizwar lewat aplikasi Zoom, Jumat (24/2/2020).

Bukan itu saja, yang membuat Deddy mencari para pemain baru, tokoh lama yang dibintangi para pemain lama ceritanya sudah berakhir.

"Jadi pemain lama itu sulit memasukkan di mana (plot ceritanya). Lagi pula sudah selesai masalah yang dibangun tokoh-tokoh tersebut," kata Deddy.

Walau para pemain lama itu sudah tidak bersama lagi, Deddy Mizwar mengaku tidak kesulitan dan bahkan dituntut untuk bisa terus kreatif. "Saya enggak ada masalah, kita jadi lebih kreatif dengan mencari cerita baru dan karakter baru dengan problem serta konflik baru," tutur Deddy Mizwar.

Seperti diberitakan, di PPT jilid 13 rata-rata dipenuhi oleh para pemain baru, seperti Syakir Daulay, Yasamin Jasem, Betari Ayu, dan Miqdad. Namun demikian ada beberapa pemain lama yang tetap setia bertahan, seperti Jarwo Kwat, Udin Hansip, dan Asrul Dahlan.



#PPT #Jilid #13

Komentar Anda
Komentar