Hello,

Reader

Sekali Coba Menu ‘Warung Cobek’ Dijamin Ketagihan
Jengkol Balado/ ist
Sekali Coba Menu ‘Warung Cobek’ Dijamin Ketagihan

Jakarta, HanTer - Mendengar kata kuliner, tentu khayalan kita tertuju pada sajian makanan enak. Di ramu dengan bumbu andalan membuat menu makanan menjadi sedap untuk dihidangkan. Apalagi, setelah dicicipi dijamin bakal ketagihan.  Itulah sekilas mengenai Warung Cobek yang diawal April 2020 ini sudah menyita pecinta kuliner.

Warung Cobek memfokuskan penjualan secara online karena memanfaatkan kondisi pandemi Covid-19 yang tak memungkinkan orang-orang untuk keluar rumah. 

Mengandalkan menu favorit seperti, sate lilit ayam sambal matah , dan ayam cabe ijo yang kaya akan rempah membuat konsumen selalu ketgihan. Tak heran, setiap hari pemesanan selalu banyak, terlebih saat menjelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah urusan bumbu kita meracik sendiri. Jadi ini yang membuat rasa Warung Cobek memiliki aneka rasa khusus. Kalau yang berminat bisa hubungi kita di no 081223793725,” kata pemilik Warung Cobek, Ummu Hamidah di Jakarta, Selasa (28/4/2020).

Racikan bumbu yang memiliki rasa ciamik ini, membuat pelanggan dari mana-mana datang setiap hari. Termasuk di kalangan kantoran yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. “Pokoknya kalau untuk harga kita jual cukup terjangkau untuk semua kalangan,” terangnya.

Dikatakan Hamidah, selain sate lilit ayam sambal matah dan ayam cabe ijo, menu istimewa lainnya, antara lain, jengkol balado jengkol semur, cumi hitam, cumi tumis pete, rendang Limpa sapi, rendang daging sapi, sambal pete dan paru kentang balado. 


#Warung #Cobek #Ketagihan #Menu

Komentar Anda
Komentar