Hello,

Reader

STMIK Nusa Mandiri Gelar CONNECT
STMIK Nusa Mandiri Gelar CONNECT "New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research"

Jakarta, HanTer - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan mengadakan seminar yang diselenggarakan secara online atau dikenal dengan Webinar. Seminar akan dilaksanakan secara live via aplikasi Zoom pada Selasa (5/5/2020) mendatang.

 

Seminar yang akan diselenggarakan yakni Seminar CONNECT (Collaborate Network Through Emerging Communication Technology) dengan topik "New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research".

Pembicara pada seminar ini, Dr. Dwiza Riana (Ketua STMIK Nusaa Mandiri) dan Dr. Hilman F Pardede (Ketua Program Studi S2 Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri).

 

Live seminar ini akan berlangsung kurang lebih satu jam. Mulai pukul 10.00 s/d 11.00 WIB. Webinar ini diselenggarakan gratis untuk para peserta dan peserta yang mengikuti dan akan mendapatkan fasilitas berupa e-sertifikat dan e-materi.

 

Dr. Dwiza, selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan, kegiatan seminar ini dengan sengaja dan terencana dilakukan di tengah masa pemberlakuan PSBB di Jakarta dan beberapa daerah lainnya, dengan tujuan agar tetap dapat memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan gerakan #dirumahsaja.

 

"Isu yang diangkat pada seminar kali ini pun merupakan isu terkini pada computer science dan pada bidang penelitian teknologi," ujar Dr Dwiza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/5/2020).

 

Ia menambahkan STMIK Nusa Mandiri akan senantiasa memberikan yang terbaik pada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, dengan sebuah karya yang kreatif dan inovatif walau di masa PSBB saat ini.

 

"Selain itu kegiatan webinar ini diadakan untuk menambah wawasan keilmuan bagi para dosen dan mahasiswa, juga masyarakat secara umum", kata Dr. Dwiza.

 

Dr Dwiza pun mengungkapkan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Webinar ini STMIK Nusa Mandiri tetap optimis menebar manfaat bagi masyarakat sesuai dengan bidang ilmunya.

 

"Kami juga berharap kegiatan seminar ini akan menambah wawasan para peserta sehingga akan lebih luas lagi jangkauan penelitiannya di bidang teknologi komputer", tutup Dr Dwiza.

 

Webinar ini, didukung oleh Aplikasi MTryout serta sebagai media partner adalah MileniaNews.com dan NusaMandiriNews. Untuk masyarakat yang ingin mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftran (bit.lywebinarconnect-2020) atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Hamdun di no telpon 0856-2213-670 sebagai narahubung.



#Stmik #nusamandiri

Komentar Anda
Komentar