Hello,

Reader

Ditengah Pendemi COVID-19; Marga Silalahi Gelar Acara Marbagi Holong
Pengurus pomparan Raja Parmahan Silalahi berikan ratusan paket sembako kepada 300 anggotanya yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).
Ditengah Pendemi COVID-19; Marga Silalahi Gelar Acara Marbagi Holong

Jakarta, HanTer - Pengurus pomparan Raja Parmahan Silalahi berikan ratusan paket sembako kepada 300 anggotanya yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Penyaluran sembako itu untuk membantu marga Silalahi yang terdampak COVID-19 atau virus Corona.

"Mengikuti masalah dampak COVID-19 khususnya marga dan boru, pomparan Raja Parmahan Silalahi, kami penggurus sepakat memberikan bantuan yang disebut Marbagi Holong atau berbagi kasih, berupa bantuan sembako kepada anggota punguan yang benar-benar sangat membutuhkan," ujar Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Parmahan Silalahi, Firmauli Silalahi SH, MH di Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Pembagian paket sembako berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 10 bungkus dan gula pasir 1 kg dilaksanakan dikawasan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (2/5/2020).

Setelah didata pengurus wilayah, sebanyak 300 KK dari anggota sebanyak 2.500 se-Jabodetabek berhak menerima bantuan paket sembako. Masing-masing menerima dua paket sekaligus.

Pihak yang layak menerima bantuan paket sembako, adalah kaum janda, pekerja harian, supir angkot maupun online melalui pengurus wilayahnya masing-masing.

Firmauli Silalahi mengungkapkan ratusan paket sembako tersebut merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari pengurus. Dalam tempo 3 hari langsung terkumpul sebanyak Rp 50 juta.

Pria kelahiran Sumatera Utara ini juga menghimbau anggota lainnya yang berkelebihan (kaya), diharapkan berkenan memberikan donasi untuk membeli sembako dan kebutuhan anggota lainnya akibat pandemi COVID 19 yang belum diketahui kapan berakhirnya.

"Kami berharap bagi anggota yang lainnya, yang berkelebihan untuk membantu saudara-saudara kita. Saatnya Marbagi Holong kepada sesama," ujarnya. 



#MargaSilalahi

Komentar Anda
Komentar