Hello,

Reader

Irjen Pol Fadil Imran Resmi Jabat Kapolda Jawa Timur
Irjen Pol Fadil Imran
Irjen Pol Fadil Imran Resmi Jabat Kapolda Jawa Timur

Jakarta, HanTer - Irjen Pol M. Fadil Imran termasuk dalam 14 Perwira Tinggi (Pati) Polr dalam serah terima jabatan sejumlah pejabat Polri, dimana Kapolda Jawa Timur yang baru Irjen Pol Dr M Fadil Imran,  dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2020) pagi tadi, yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. 

Upacara Sertijab dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak. 

Dalam  sertijab tersebut tongkat kepemimpinan Kapolda Jatim yang semula dijabat Irjen Pol Luki Hermawan, diserahterimakan kepada Irjen Pol Dr M Fadil Imran,  S.IK, M.Si, sebelumnya menjabat Sahli Sosbud Kapolri.

Berdasar, Surat Telegram Kapolri nomor ST/1377/V/KEP/2020 tanggal 1 Mei 2020, Irjen Pol Luki Hermawan mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakalemdiklat Polri. 

Sebagai penggantinya menjabat Kapolda Jatim  yakni Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran SIK MSI yang sebelumnya menjabat Sahli Sosbud Kapolri. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa mutasi merupakan penyegaran dalam institusi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang telah dirumuskan. 

“Pergantian di tubuh institusi Polri merupakan hal yang biasa. Hal Ini bentuk dari sebuah penyegaran dalam tubuh Polri,” ujar Trunoyudo Akpol lulusan 1995 ini menerangkan.



#Polri #mutasi #kapolda #wakapolri #kapolri

Komentar Anda
Komentar