Hello,

Reader

Motivasi Selebriti Lain, Aldy Fayruz dan Angbeen Rish Rutin Bagi-bagi Sembako
Aldy Fayruz & Angbeen Rish/ ist
Motivasi Selebriti Lain, Aldy Fayruz dan Angbeen Rish Rutin Bagi-bagi Sembako

Jakarta, HanTer – Ogah melewatkan kebaikan di Ramadhan ini membuat sejumlah artis terketuk untuk berbagi. Terlebih di masa pandemi conona atau Covid-19 ini yang membuat masyarakat tak mampu kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Apalagi, pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jabodetabek waktunya diperpanjang terus sehingga masyarakat tak bisa melakukan aktivitas di luar rumah. 

Nah, salah satu pasangan artis yang peduli adalah pesinetron Adly Fayruz dan istrinya, Angbeen Rish. Keduanya tergerak hati untuk peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang membutuhkannya.

"Alhamdulilah ada rejeki, saya dan isteri turut prihatin dengan keadaan seperti ini, semoga apa yang saya berikan kepada mereka yang membutuhkan itu bisa meringangankan beban mereka," kata Adly Fayruz, Sabtu (9/5/2020).

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini mengatakan dirinya rutin membagi-bagikan sembako bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang mengambil lokasi di Jabodetabek.

"Ada gilirannya misalnya pekan ini di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, nanti minggu depannya di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok atau Bogor, jadi kita memang sudah merencanakan semuanya," terang Adly Fayruz.

Menurut Adly agar tepat sasaran ia dan sang isteri terjun langsung membagi-bagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, sarden, gula, susu, kopi, teh dan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti pasta gigi, sabun dan detergen.

"Saya juga dibantu sama pihak ATC dan masyarakat setempat saat pembagian sembako itu. Saya ingin para selebritis dan masyarakat ekonomi mampu lainnya bisa turut berbagi melakukan aksi sosial atau penggalangan dana untuk mereka yang tak mampu agar bisa menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19," tambah cucu dari Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Artis kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini berharap wabah corona ini segera berakhir sehingga masyarakat kembali normal menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Semoga pandemi corona segera berakhir, pemerintah secepatnya menemukan vaksinnya, tidak ada korban lagi baik meninggal maupun yang positif," ucap bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak'. 

Perihal pemberlakuan PSBB, Adly Fayruz mengatakan agar masyarakat Indonesia mematuhinya dan tidak keluar rumah jika tidak penting.

"Untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, kita harus 'Stay At Home' ya, agar bisa mencegah terjadi penularan yang lebih besar lagi,"pungkas bintang film 'Fallin In Love'.
 


#Motivasi #Aldy #Fayruz #Angbeen

Komentar Anda
Komentar