Hello,

Reader

Masa Depan Ibrahimovic di Milan Kembali Terombang-ambing
Masa Depan Ibrahimovic di Milan Kembali Terombang-ambing

Milan, HanTer - Zlatan Ibrahimovic segera terbang ke Italia guna memperkuat kembali AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie-A alias Liga Italia musim ini. Sebelumnya ia dirumorkan tetap bertahan di Swedia ditengah masa pandemi Covid-19, sebab kontraknya akan habis Juni nanti.

Akan tetapi, kondisi global kesehatan yang berimbas kepada seluruh klub di penjuru dunia membuat Ibrahimovic coba menghormati. Namun di luar itu, bomber jangkar tersebut masih belum memastikan apakah akan memperbaharui karirnya dengan memperkuat Milan sampai musim depan atau tidak.

Dilansir laman Football Italia, Selasa (12/5/2020) kemarin, kunci dari teka-teki tersebut dilaporkan berada didalam genggaman Paolo Maldini. Bila salah satu legenda hidup Rossoneri itu hengkang di akhir musim, bukan tak mungkin Ibra akan mengikuti jejaknya pergi dari Giuseppe Meazza.

Lain cerita bila Maldini meneruskan karirnya sebagai Direktur Teknik di kubu Rossoneri musim depan. Peluang Ibra untuk memperpanjang kontrak pun terbuka lebar. Tetapi, kans tersebut saat ini cukup sulit. Pasalnya Maldini tengah 'perang dingin' dengan petinggi klub, baik CEO Ivan Gazidis maupun Elliott Manajemen.

Itu tak lepas setelah kedua petinggi itu akan memplot Ralf Rangnick sebagai juru taktik baru musim depan, menggantikan peranan Stefano Pioli. Namun bukan sekedar pelatih. Pria berpaspor Jerman juga ingin menduduki posisi strategis lain seperti Direktur Teknik maupun Direktur Olahraga. Itu yang membuat Maldini geram.



#Ibrahimovic #milan

Komentar Anda
Komentar