Hello,

Reader

Bintang Tamu Beragam, Dijamin Seru Live Stream Fest Vol. 3 Edisi Ramadhan
Mawar De Jong pengisi Live Stream Fest Vol.3/ ist
Bintang Tamu Beragam, Dijamin Seru Live Stream Fest Vol. 3 Edisi Ramadhan

Jakarta, HanTer – Sejauh ini setelah sukses terselenggara Live Stream Fest Vol. 1 dan Live Stream Fest Vol. 2 sebagai pelopor Event Festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali menyelenggarakan Live Stream Fest Vol. 3 yang didukung penuh oleh AQUA di Live Music Channel, Bear Brand di Live Talks Channel, serta juga special classes by Ion Water by Pocari Sweat, dan Wall’s pada 16 – 17 Mei 2020.

Live Stream Fest Vol. 3 mengangkat edisi Ramadhan dengan bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

“Industri hiburan di masa depan adalah lewat platform Live Streaming. MRA Media, Samara Live, dan juga production partner VIP, akan terus berkomitmen menghadirkan alternatif medium hiburan baru di Indonesia versi Live Streaming ini, yang tidak hanya menghibur namun juga mengedukasi masyarakat," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, Sabtu (16/5/2020).

Live Stream Fest Vol. 3 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan

Festival ini hadir dengan 6 program pilihan, yakni Music, Talks, Family, Wellness, Cooking dan Kajian. Kegiatan ini menampilkan sederet selebritas dan musisi kenamaan Tanah Air seperti Ayu Dewi, Project Pop, Mawar De Jongh, Iwa K, Marshanda dan lain-lain.

Selain diisi deretan artis, acara juga akan menghadirkan kajian dari Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Dasad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi bintang tamu yang beragam.

Live Stream Fest Vol. 3 juag mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

"Kami berkomitmen menghadirkan produksi konten hiburan di Indonesia yang memanjakan mata, telinga dan juga rasa di berbagai medium, tidak hanya di televisi tapi juga di medium digital," kata CEO VIP, Indra Yudhistira.


#Stream #Fest #Vol.3

Komentar Anda
Komentar