Hello,

Reader

Bantuan Sembako Barokah Untuk Warga Tidak Mampu
Bantuan Sembako Barokah Untuk Warga Tidak Mampu

Jakarta, HanTer - Sejumlah anak muda dari berbagai kalangan dan profesi yang dikoordinir aktivis sosial Indah Melati Suci membagikan sebanyak 262 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga dibagikan 50 nasi bungkus untuk warga. 
 
“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan bantuan yang diberikan tidak hanya paket sembako, juga nasi bungkus dan hand sanitizer,” kata Melati.

Adapun sembako yang diberikan antara lain beras, mie instan, minyak goreng dan gula. Sembako diberikan kepada pemulung, pengemis, nenek-nenek yang sudah menjanda, penggali makam, sopir angkot/taksi, tukang becak, tukang parkir, dan ojol.

“Sembako kami berikan langsung ke tangan mereka, sehingga tepat sasaran. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang memberikan sebagian rezekinya untuk warga tidak mampu,” kata Melati, alumni ITL Trisakti ini.

Asep, salah satu penggali makam mengemukakan kegembiraan menerima sembako. “Terima kasih, terima kasih….semoga yang Maha Kuasa membalas semuanya. Kami sangat bersyukur atas bantuannya semoga amal kebaikan para doantur dibalas oleh-NYA," ujar Asep dengan mimik wajah gembira.

Paket sembako diberikan di sejumlah wilayah, antara lain, Pondok Gede, Pondok Bambu, Kali Malang, Kramat Jati, Cililitan, Cipayung, Bogor, Ciawi, Cibinong, dan lainnya. "Kami berharap dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan," ujar Melati.



#Corona #covid-19 #psbb #jakarta #sembako

Komentar Anda
Komentar