Hello,

Reader

Tenaga Medis Covid-19 Dapat Bantuan Paket Lebaran di Penghujung Ramadan
Donasi berupa paket lebaran diberikan Monde kepada tenaga medis dan petugas yang ada di RSD Wisma Atlet Kemayoran, kemarin.
Tenaga Medis Covid-19 Dapat Bantuan Paket Lebaran di Penghujung Ramadan

Jakarta, HanTer - Dedikasi tinggi tenaga medis Indonesia dalam berjuang menangani pasien Covid-19 banjir apresiasi dari seluruh stakeholder, baik masyarakat, pemerintah maupun dunia/pelaku usaha. 

Bukan hanya keluarga tercinta yang ditinggalkan, konsentrasi tinggi tenaga medis juga membuat mereka dengan lapang hati untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini jauh dari orang-orang terdekatnya.

Mereka tak bisa melakukan tradisi tahunan jelang lebaran seperti mudik di tengah penanganan covid-19 yang sedang gencar dilakukan. Melihat kegigihan dan pengorbanan itu, salah satu dunia usaha pun bergerak memberikan apresiasi.

Dalam mendukung tenaga medis penanganan Covid-19, PT Monde Mahkota Biskuit memberikan donasi berupa paket lebaran kepada tenaga medis dan petugas yang ada di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Rabu (20/5/2020) kemarin. 

Donasi itu bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). 

General Manager Monde Mahkota Biskuit Christian Eka mengatakan, paket lebaran dengan tema Nissin Wafersnya Silaturahmi itu merupakan wujud dukungan Monde terhadap program penanganan Covid-19 di Indonesia. 

"Kami sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk memberikan apresiasi bagi para dokter, perawat dan petugas yang berada di RSD Covid-19 Wisma Atlet. Perjuangan mereka sebagai garda terdepan kemanusiaan, sangat perlu diacungi jempol," kata Eka dalam keterangan tertulisnya. 

Paket lebaran dengan pesan "Originalnya Lebaran" Itu berisikan produk Nissin Wafers Chocolate Kaleng, masker cantik, hand sanitizer Gel dan kartu ucapan lebaran. Eka berharap, paket lebaran itu bisa memberikan motivasi bagi para tenaga medis. 

"Lebaran kali ini berbeda karena tidak bisa bertemu keluarga di kampung halaman. Namun tetap terasa istimewa, karena kamu mendapatkan banyak keluarga baru lewat perjuangan bersama," pungkasnya.


#VirusCorona #COVID19

Komentar Anda
Komentar