Hello,

Reader

Wagub Ariza dan RCBN Berbagi Paket Sembako Warga Terdampak Covid 19
Wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membagikan sembako kepada warga sekitar yang terdampak pandemi covid 19. Wagub didampingi Ketua Umum RCBN Lukman Hakim dan Pembina RCBN Firmansyah Wahid.
Wagub Ariza dan RCBN Berbagi Paket Sembako Warga Terdampak Covid 19

Jakarta, HanTer - Jelang lebaran, Wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria rajin menyambangi warga dan elemen masyarakat Ibukota. Kamis (21/5) siang, orang nomor dua di Pemprov DKI Jakarta tersebut menyambangi markas Rumah Cinta Bela Negara (RCBN) dikawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Di markas RCBN, Wagub membagikan sembako kepada warga sekitar yang terdampak pandemi covid 19. Wagub didampingi Ketua Umum RCBN Lukman Hakim dan Pembina RCBN Firmansyah Wahid.

Dalam kesempatan tersebut Bang Riza Patria memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada RCBN yang telah turut aktif berkolaborasi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Kami bersyukur bahwa RCBN masih memiliki kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Semangat gotong royong ini harus ditingkatkan dan ditularkan kepada elemen masyarakat yang lain,” ujarnya.

Riza Patria juga mengatakan bahwa perlu kerja sama yang baik untuk menanggulangi virus corona (Covid-19) dalam kondisi seperti saat ini. Pasalnya, hampir semua sektor terdampak.

"Pemerintah pusat melalui APBN dan pemerintah daerah melalui APBD DKI dengan berbagai kebijakannya mengupayakan semaksimal mungkin untuk Covid-19. Untuk itu perlu ada kerja sama yang baik dalam rangka pencegahan dan penanganan antara pemerintah dengan warga," bebernya.

Selesai pembagian sembako di markas RCBN, Wagub Riza langsung meluncur ke titik ke 2 pembagian sembako dari RCBN berbagi beruoa paket sembako di kelurahan Cakung Barat, kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Wagub juga melepas pendistribusian paket sembako bagi warga yang terdampak covid 19.

Turut menyaksikan kegiatan tersebut hadir  anggota fraksi Gerindra DPRD DKI Haji Zuhdi Mamduhi (HZM) yang ikut serta memberikan zakat hartanya  kepada masyarat. Selain itu hadir juga Walikota Jakarta Timur M Anwar, pembina RCBN Firmansyah Wahid serta Dirut PT Dharma Jaya Radytia Endra Budiman
 


#RizaPatria

Komentar Anda
Komentar