Hello,

Reader

Eksplorasi Kemampuan Diri Sebagai Artis, Arul Alvano Nekat Beralih Jadi Youtubers
Arul Alvano/ ist
Eksplorasi Kemampuan Diri Sebagai Artis, Arul Alvano Nekat Beralih Jadi Youtubers

Jakarta, HanTer – Merasa memiliki potensi lebih di jagat hiburan, ternyata tak ingin dilewatkan begitu saja bagi seorang selebriti. Buktinya, sosok Nasrun Syahrir yang lebih populer dengan panggilan Arul Alvano kini mulai berani mengeksploitasi skill yang ada pada dirinya.

Ia pun sudah mantap beralih sebagai Youtubers yang kini digeluti oleh sejumlah artis top Indonesia.

“Kan sekarang ini era media sosial, makanya aku mencoba peruntungan menjadi Youtubers. Semoga masyarakat berkenan menikmati penampilan aku di sini,” kata Arul, di Jakarta, Ahad (31/5/2020).

Langkah jitu yang diambil Arul Alvano cukup beralasan, mengingat cowok kelahiran Makassar ini sudah lama terjun di dunia seni peran. Tercatat, ia pernah membintangi  serial FTV Lupus Milenial (Indosiar), Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Series dan membintangi sejumlah iklan.

Meski sempat vakum selama setahun, pria tampan ini banting stir alias beralih profesi menjadi asisten pribadi Chef Farah Quinn. Setelah dari Farah Quinn, Arul diajak Nikita Mirzani menjadi asisten pribadinya.  

Uniknya, tak puas sebagai asisten pribadi artis top, Arul memutuskan terjun ke dunia make up mengikuti jejak sahabatnya Ryan Chalenk. Sejumlah artis yang sudah berhasil dipoles olehnya, antara lain, Trio Macan, T2, Demojang, Shihazikir , Aty Kodong , Iva Lola dan lainnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, nasib baik terus menyertai Arul. Tanpa diduga, ia dipercaya menjadi co host acara Nihkita Kepo (TransTV) memerankan karakter Duo Hobah berpatner dengan Krizna Fahrezi dan host utama adalah Nikita Mirzani.
“Sejauh ini aku ingin mengeksplore semua potensi yang ada di diri aku,” tambahnya lagi.  
 



#Arul #Alvano #Youtubers

Komentar Anda
Komentar