Hello,

Reader

Tak Nyaman Dipanggil Go Bloks, Band Ini Ganti Nama Jadi Blok-S
Personil Blok-S Band/ ist
Tak Nyaman Dipanggil Go Bloks, Band Ini Ganti Nama Jadi Blok-S

Jakarta, HanTer – Memiliki nama yang konotasinya tak baik membuat, membuat sebuah grup band Go Bloks langsung bertranformasi mengganti dengan yang lebih soft. 

Ya, band yang digawangi Jawir (bas), Ipang (vokal), Arai (gitar), dan Bongki (drum) mantap mengganti namanya menjadi Blok-S. Bukan itu saja, mereka juga merilis single teranyar dan video klipnya berjudul Goyang Gobes.

"Sebenernya Goblok S itu kan ceritanya kita memang pengamen yang berasal dari Blok S. Makanya kalo ditanya sehari-harinya mau kemana, langsung kita jawabnya Go Blok S (maksudnya pergi ke Blok S),” kata sang vokalis, Ipang di CS ROOFTOP, Gedung Promade, kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020).   

Dikatakan Ipang, arti Go Blok S dalam bahasa Inggris adalah pergi. Sedangkan, S itu bisa tafsirkan sebagai kata sukses.

“Memang kalau kita lagi mangggung sering dipanggil sama MC nya 'Goblok'. Nah, lama kelamaan kayak kurang nyaman juga jadinya, makanya kita ganti," tambahnya.

Alhasil, berada di bawah payung MIC Project, band yang terbentuk sejak Agustus 2004 itu kini memutuskan bermetamoforsa menjadi Blok-S  band. 

"Kenapa kita diundang bergabung ke MIC Project, karena band Blok S ini ada keunikan dengan lagu lagunya. Lagu mereka ringan dan menghibur. Fansnya juga banyak ada di luar negeri. Ada di Singapura dan Malaysia,” terangnya.

Setelah memiliki nama baru, band yang di personelnya besar dikawasan Blok S itu berharap asa yang tinggi sehingga bisa sejajar dengan band-band top yang sudah ada di blantika musik Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan nama baru dan hadirnya single baru ini bisa diterima sama masyarakat," harap Ipang diamini personil Blok S lainnya.
 



#Blok-S #Go #Bloks #Band

Komentar Anda
Komentar