Hello,

Reader

HIPAPI Gelar Munas Pertama Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19
Munas pertama HIPAPI/ ist
HIPAPI Gelar Munas Pertama Secara Virtual di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta, HanTer – Bertepatan dengan Selasa, 9 Juni 2020 merupakan momen bersejarah bagi perkumpulan para pembawa acara pernikahan yaitu HIPAPI Indonesia (Himpunan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia) karena berhasil menggelar Musyarawah Nasional (Munas) nya yang pertama. 

Dengan situasi pandemi saat ini, acara diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi ZOOM bersama para anggota dan seluruh Panitia Pelaksana/Organizing Committee.

Munas ini mendapatkan dukungan dari tujuh Assosiasi, antar alain, APPGINDO, ASPEDI, HARPI MELATI, HASTANA INDONESIA, HIPDI, PPJI dan IPAMI. Selain itu, dukungan juga diberikan Deo Enterteinment, Chicko Production, Warnong & Mami Bule Kitchen serta Queenbee Photography. 

Tujuan munas tersebut diharapkan dapat memajukan  industri pernikahan, tidak hanya di Jakarta tapi juga di daerah-daerah lainnya di Indonesia. Apalagi kegiatan ini diikuti oleh 62 dari total 112 anggota yang sudah terdaftar dengan mengikuti tata tertib.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars HIPAPI Indonesia kemudian mendengarkan sambutan Ketua Umum Hastana Indonesia, Gandi  Priapratama. 

Tujuan penyelenggaran munas ini untuk mewujudkan legalitas HIPAPI Indonesia sebagai sebuah organisasi yang mempunyai dasar hukum dan menaungi seluruh Pembawa Acara Pernikahan di seluruh wilayah Indonesia.

Acara yang berlangsung lebih dari 6 jam ini pun beragendakan pemilihan Ketua Umum HIPAPI Indonesia periode 2020 – 2023. Sebagai calon tunggal, Budi Prayitno pun terpilih secara aklamsi sebagai Ketua Umum periode 2020 – 2023.

Ketua Umum terpilih Budi Prayitno mengikuti  prosesi pengesahan Ketua Umum HIPAPI Indonesia dengan diawali penyerahan Bendera HIPAPI indonesia dan penyerahan berkas pengesahan AD/ART dari Ketua Steerring Committee Vin Ruslan.

“Saya akan membawa organisasi HIPAPI Indonesia semakin maju dalam industri pernikahan di Indonesia. Dengan bergabung di HIPAPI Indonesia maka semua anggota dapat semakin mengembangkan diri, meningkatkan kualitas sebagai pembawa acara yang professional sehingga profesi sebagai pembawa acara pernikahan semakin membanggakan dan diakui oleh seluruh masyarakan di Indonesia bahkan sampai ke dunia internasional,” kata Ketua Umum HIPAPI Indonesia, Budi Prayitno di Studio Ruang TV, Kota Bekasi Jawa Barat.

Dukungan Ketua Umum terpilih Budi Prayitno, juga disampaikan oleh Bapak Andi Oyong selaku Ketua Umum APPGINDO, Toto Suprafto selaku Ketua Umum HIPDI Indonesia, Agung Haryono selaku Ketua Umum Aspedi Indonesia dan juga dari Ibu Hj. Suyatmi Harun selaku Ketua Umum Harpi Melati. 
 



#HIPAPI #Munas #Virtual

Komentar Anda
Komentar