Hello,

Reader

Ini Giat ke 10, Satu Jam Mengaji Bersama Polisi Tahun 2020
Kasubdit Bintibsos, Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang Hasan Basri S.Ag, M.Si selaku ketua team pelaksana Satu Jam Mengaji Bersama Polisi dan didampingi oleh Ipda Kristiawan Erwianto S.H dan Briptu Wastu Agung Pradipta, melaksanakan kegiatan yang ke 10 di Masjid Jami Al Latif Tanah sereal Tambora Jakarta Barat.
Ini Giat ke 10, Satu Jam Mengaji Bersama Polisi Tahun 2020

Jakarta, HanTer - Kasubdit Bintibsos, Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Jajang Hasan Basri S.Ag, M.Si selaku ketua team pelaksana Satu Jam Mengaji Bersama Polisi dan didampingi oleh Ipda Kristiawan Erwianto S.H dan Briptu Wastu Agung Pradipta, melaksanakan kegiatan yang ke 10 di Masjid Jami Al Latif Tanah sereal Tambora Jakarta Barat.

Hadir dalam giat tersebut, ketua masjid Ustad H. Hasani, wakil ketua Ustad Diding S.Ag, Kanit Bimas Polsek Tambora Iptu Akhyar Muiz.S.sos, Kapospol Ketapang Iptu Bambang Gunaedi, Ketua RW 01 sampai dengan 15, Dewan Kota BPK ADAM, FKDM, LMK dan jamaah masjid.

Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya dalam keterangan tertulisnya menerangkan, kegiatan tersebut adalah untuk silaturahmi dengan warga/jamaah Masjid Jami Al Latief, mengajak warga jamaah untuk mengaji dan memakmurkan masjid.

Mengajak warga/jamaah untuk saling toleransi antar umat beragama, dan saling membantu warga masyarakat yang tidak mampu. Menyampaikan himbauan berlakunya Pergub DKI Jakarta 2020 tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta dan jadwal pembukaan transisi fase 1 pekan ke 2.

"Mengajak masyarakat dapat mencegah virus corona dengan sosial distance dan physical distance dengan menjaga jarak. Mengajak masyarakat wajib menggunakan masker, jaga kesehatan dan selalu cuci tangan," ujar Kombes Badya, Kamis (11/6/2020).

Kemudian agar masyarakat apabila akan bepergian keluar masuk DKI Jakarta agar melengkapi diri dengan surat ijin keluar masuk (SIKM). Agar masyarakat mendisipilnkan diri memasuki era kehidupan New Normal dgn tetap pedomani protokol kesehatan pada Transisi fase II pekan ke 2. Agar masyarakat bijak dalam menggunakan medsos dengan tidak mudah percaya beita yang belum tentu kebenarannya.



#BinmasPoldaMetroJaya

Komentar Anda
Komentar