Hello,

Reader

Sinetron ‘Samudra Cinta’ dan 'Dari Jendela SMP' Warnai Layar Kaca SCTV
Pemain Samudra Cinta/ ist
Sinetron ‘Samudra Cinta’ dan 'Dari Jendela SMP' Warnai Layar Kaca SCTV

Jakarta, HanTer – Lagi, SCTV menghadirkan dua sinetron baru dalam menanti kelanjutan kisah cinta dari Cinta (Haico Van Der Vekken) dengan Samudra (Rangga Azof) akan terjawab melalui episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang tayang setiap hari, mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.00 WIB. 

Sebelumnya, pemirsa akan dibawa untuk mengikuti kisah sepasang remaja SMP yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan dua sinetron baru ini hadir dengan episode yang fresh dimana proses syuting dilakukan di era new normal dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. 

Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam “Dari Jendela SMP” yang mengangkat problematika  kehidupan remaja yang menguras emosi. Begitu juga dengan kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. 

“Dua sinetron ini diyakini akan semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu prime time,” kata David, Rabu (1/7/2020).

Romantisme kisah asmara Samudra dan Cinta dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. 
 



#Samudra #Cinta #Layar #SCTV

Komentar Anda
Komentar