Hello,

Reader

Esensia Nina Nugroho Hadir Penuhi Kebutuhan Profesional Muslimah
Nina Nugroho & Suami/ ist
Esensia Nina Nugroho Hadir Penuhi Kebutuhan Profesional Muslimah

Jakarta, HanTer – Masa pamdemi Covid-19 yang belum jelas kapan berakhir tak membuat Nina Nugroho stagnan untuk berkarya. Buktinya, desainer cantik ini tetap berkreasi meski situasi ekonomi yang belum pulih .

Setelah mengenalkan Nina Nugroho Store, kini berlanjut merilis produk baru bertajuk Esensia by Nina Nugroho. 

“Sebenarnya Esensia merupakan sister brand by Nina Nugroho yang ditujukan bagi profesional muslimah yang memiliki banyak aktifitas tetapi tetap mendambakan kenyamanan dalam kecantikan dan kesehatan,” katanya, Jumat (3/7/2020).

Dikatakan Nina, produk yang dikenalkan tersebut merupakan jawaban atas kebutuhan para profesional muslimah saat masih berada di tengah pandemi dan  memasuki era new normal.

‘’Sejauh ini pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup manusia, termasuk gaya berbusananya. Bila sebelumnya lebih banyak beraktifitas di luar rumah, karena pandemic pekerjaan pun dilakukan dari rumah atau work from home. Kondisi ini membuat kebutuhan fashion pun berubah. Busana era new normal, tentu berbeda dengan busana yang dibutuhkan saat sebelum pandemic terjadi,’’ terangnya.

Memasuki new normal, kata Nina, masyarakat membutuhkan busana berdesain simple, longgar, nyaman, dilengkapi masker, meski berkonsep kasual, namun tetap terlihat rapi ketika harus keluar rumah untuk aktifitas lain, seperti ke supermarket atau mini market dekat rumah. 

‘’Setiap busana dilengkapi dengan masker yang senada, juga outer yang dapat dilepas setelah beraktifitas dari luar rumah. Sesampai di rumah outer tinggal dicuci, supaya terhindar dari penularan Covid-19,’’ tutur Nina.

Berbeda dengan Nina Nugroho Store, justru Esensia Nina Nugroho menyediakan kebutuhan berupa berupa oversized tunik, oversized shirt, jaket untuk olahraga, manset dan legging, kulot, pipe pants, home apparel, hijab instan, ciput dan outer, Esensia by Nina Nugroho juga merilis tumbler eksklusif, tote bag, mukena dan personal care.

‘’Saat ini tengah disiapkan juga produk kosmetik. Tengah menjalani serangkaian proses legalitas dari BPOM dan uji klinis, sehingga kualitasnya sangat terjamin. Selain tentu saja halal,’’ tambahnya. 

Esensia by Nina Nugroho juga bisa didapatkan melalui took online baik di Instagram maupun facebook. ‘’Bisa melalui @ninanugrohostore, atau melalui @esensiabyninanugroho,’’ tutup NIna.


 



#Esensia #Nina #Nugroho

Komentar Anda
Komentar