Hello,

Reader

Tajuk: Saatnya Menabuh Genderang Perang Terhadap Narkoba
Tajuk: Saatnya Menabuh Genderang Perang Terhadap Narkoba

Narkoba sudah menyasar semua kalangan, Mulai dari pelajar, mahasiswa, aparat penegak hukum, masyarakat biasa, pilot, artis dan bahkan bakal menyasar anak-anak balita. 

Hal ini semakin membuktikan kalau Indonesia sudah darurat narkoba. Peredaran narkoba pun semakin merajalela. Para Bandar dan pemasok sudah seenaknya memasukkan barang haram itu ke negeri ini. 

Namun, aparat penegak hukum juga bertindak tegas, menangkapi para Bandar itu. Seperti yang dilakukan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri bersama Polda Bangka Belitung dan Ditjen Bea dan Cukai yang berhasil menyita 200 kg paket narkoba jenis sabu-sabu asal Myanmar.

Wakabareskrim Polri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat saat konferensi pers di Kompleks Pergudangan di Cikarang, Jawa Barat, Rabu, melalui operasi dengan sandi 'White Corn 2020', pihaknya berhasil mengungkap 200 kg sabu-sabu.

Para pengamat mengatakan, narkotika di Indonesia merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan yang dilakukan oleh sebuah sindikat yang bertujuan menghancurkan bangsa Indonesia dengan cara yang konsepsional dan sistematis. Tindakan pembusukan untuk generasi muda.

Mulai saat ini kita seluruh anak bangsa harus menabuh genderang perang terhadap narkoba.



#Narkoba #pelajar #polisi

Komentar Anda
Komentar