Hello,

Reader

Lewat Ajang FFF 2020, Sri Mulyani Ajak Kaum Milenial Punya Ide-ide Kreatif
Menteri Keuangan Sri Mulyani/ ist
Lewat Ajang FFF 2020, Sri Mulyani Ajak Kaum Milenial Punya Ide-ide Kreatif

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk memunculkan ide-ide kreatif bagai kaum milenial, salah satunya lewat ajang Future Financial Festival (FFF) 2020.  

Tak heran, jika Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani berharap anak-anak milenial di Indonesia bisa melakukan inovasi pembiayaan micro finance di dalam suasana tantangan Covid-19. 

"Intinya saya memberikan harapan besar kepada kaum milenial sebagai generasi yang akan membawa Indonesia menjadi bangsa dan negara yang maju. Pemerintah siap untuk menjadi partner di dalam mendengar semua ide-ide yang kreatif dan akan kami gunakan untuk selalu memperbaiki kebijakan kita," katanya, ketika  menjadi pembicara di Live Talks sesi macro economy di Jakarta, baru-baru ini.

Sri Mulyani juga mengapresiasi kegiatan FFF 2020 yang bisa membuat generasi muda di Indonesia paham dengan kondisi perekonomian bangsa yang sedang menghadapi tantangan di masa pandemi Covid-19.

"Kita berharap di kuartal ketiga bulan Juli, Agustus, September ini kita mampu untuk segera bertahap memulihkan ekonomi kembali," harapnya.

Sedangkan, Founder & Group CEO Samara Media & Entertainment mengatakan Future Financial Festival 2020  bertujuan mengajak Milenial dan Gen Z turut andil dalam regenerasi melanjutkan estafet perekonomian Indonesia. 

"Semoga semuanya lebih paham dunia finansial sehingga bisa ikut berperan aktif dan‬ bisa berkontribusi kepada dunia perekonomian Indonesia. Kita yakin jika generasi milenial maupun Gen Z memiliki pengetahuan yang mumpuni mengenai pengelolaan keuangan yang baik, familiar dengan berbagai instrumen keuangan dan juga paham mengenai ekonomi dasar, maka setiap keputusan akan diambil berdasarkan fakta maupun data dan bukan hanya dari opini dan emosi sematam," katanya.



#Sri #Mulyani #Ajak #Milenial

Komentar Anda
Komentar