Hello,

Reader

BPTJ Siapkan 10 Bus Gratis di Cikarang, Penumpang: Nyaman dan Tidak Berdesakan
BPTJ Siapkan 10 Bus Gratis di Cikarang, Penumpang: Nyaman dan Tidak Berdesakan

Jakarta, HanTer - Penumpang bus gratis yang disiapkan Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk mengangkut penumpang tujuan Manggarai dan Sudirman, merasakan nyamannya dalam menggunakan moda transportasi massal itu.

Salah satunya Dwi, penumpang bus asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang mengaku puas dengan layanan bus tersebut. 

"Saya dari Cikarang biasa ke Sudirman gunakan KRL, sudah 3 kali merasakan layanan bus gratis dari pemerintah, nyaman, dapat duduk dan tidak berdesakan-desakan, untuk waktu tempuh hampir sama dengan KRL, hanya macet di gerbang tol Halim," katanya seperti dilansir Beritatrans.

Saat ini, bus gratis itu dimanfaatkan penumpang yang biasa menggunakan KRL untuk menuju Manggarai dan Sudirman, Jakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan untuk mengangkut penumpang, sebanyak 10 unit bus gratis disiapkan Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk mengangkut penumpang tujuan Manggarai dan Sudirman.

Bus gratis ini dipersiapkan setiap hari Senin di Stasiun Cikarang dan Terminal Cikarang.



#BPTJ #kemenhub #bus #cikarang

Komentar Anda
Komentar