Hello,

Reader

Disiarkan Langsung Tiga Negara, 'Smartfren WOW Virtual Concert' Dijamin Seru
Pengisi acara Smartfren WOW Virtual Concert/ ist
Disiarkan Langsung Tiga Negara, 'Smartfren WOW Virtual Concert' Dijamin Seru

Jakarta, HanTer – Sebentar lagi dunia hiburan Tanah Air bakal bikin heboh negara lain. Ya, rencana pada, Jumat,  8 Agustus 2020, Smartfren akan menggelar konser  virtual dengan konsep high technology performance dan akan melibatkan tiga negara sekaligus, yakni, Korea Selatan, Inggris  dan Indonesia. 

Acara bertajuk Smartfren WOW Virtual Concert Grand Show juga akan disiarkan secara langsung di SCTV , pukul 20 WIB tanpa penonton. Selain itu, sebelum konser berlangsung, akan ada Pre-Show pada pukul 18.00 WIB yang dapat disaksikan di Vidio. 

Ajang ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun 2019 lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan Jakarta.

”Ini menjadi konser musik yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa normal baru,” kata  Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim secara virtual kepada media, Rabu (5/8/2020).

Lebih menarik lagi, show konser ini menggunakan teknologi pertunjukan, antara lain Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience. 

“Memang tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini,” kata Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK), , Indra Yudhistira.

Untuk pemilihan tema “Indonesia Gue Keren” sengaja dipilih Smartfren sebagai bentuk semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. 

Seiring situasi pandemik Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru. Tak heran, jika konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

Sederet artis internasional sudah dipersiapkan, seperti Agnez Mo, Honne (Inggris), dan Everglow (Korea Selatan). Sedangkan, musisi top Indonesia lainnya yang terlibat, antara lain, seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya. 

Pada konser virtual ini akan ada beberapa kejutan yang akan ditampilkan; salah satunya adalah Tiara Andini yang akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia.  Sementara, pemandu acara dipercayakan kepada Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.  



#Konser #Virtual #Smartfren

Komentar Anda
Komentar