Hello,

Reader

Raih Umroh Gratis Melalui Aplikasi Membership Digital ‘My Super Indo’ 
President Director PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga (tengah)/ ist
Raih Umroh Gratis Melalui Aplikasi Membership Digital ‘My Super Indo’ 

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan supermarket nasional dalam memanjakan pelanggannya. Ada lewat diskon-diskon khusus, harga murah dan pelayanan yang sempurna. Namun, ternyata itu tak cukup karena pihak lain pun melakukan hal sama. 

Nah, menyambut ulang tahun ke 23, Super Indo meluncurkan aplikasi membership digital revolusioner bernama My Super Indo. Aplikasi membership digital dari Super Indo dirancang dan dikembangkan dengan sentuhan personal. 

Kegunaan My Super Indo begitu penting bagi anggotanya karena pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup. 

Apalagi, aplikasi ini dapat diunduh pada smartphone berbasis Android dan iOS, melalui Play Store atau App Store
“Aplikasi ini mewakili upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai program dan inovasi, salah satunya melalui teknologi digital. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia yang telah jadi bagian dari Super Indo selama 23 tahun,” kata President Director PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga saat virtual bersama awak media, Rabu (12/8/2020).

Dikatakan Johan, kecanggihan yang ditawarkan smartphone tidak hanya mengubah gaya hidup pemiliknya, tapi juga mengubah dunia bisnis. Makanya,  Super Indo terus berinovasi melalui teknologi digital guna melayani pelanggan.

“Kita memberikan manfaat lebih hemat dengan beragam promosi dan penawaran menarik, membuat pelanggan makan lebih benar dan hidup lebih sehat dengan inspirasi resep makan dan tips hidup sehat. Selain itu juga membuat pelanggan merasa lebih dekat  dengan kemampuan aplikasi dalam hal personalisasi, sehingga penawaran yang didapat pelanggan benar-benar relevan,” terangnya.

Sedangkan, Marketing & Digital General Manager PT. Lion Super Indo, Dewi Miranda mengatakan dengan menjadi anggota, pelanggan dapat memenangkan Belanja Gratis yang di adakan setiap dua pekan di seluruh toko. 

“Bayangkan akan ada ratusan pelanggan yang bisa belanja tanpa bayar setiap minggunya. Lalu yang paling seru adalah hadiah bulanan berupa Umroh Gratis yang bisa dimenangkan pelanggan yang beruntung,” katanya.

Kesuksesan dalam pengembangan aplikasi My Super Indo tidak lepas dari partner yang bekerjasama dengan Super Indo yaitu Plexure.



#My #Super #Indo #Umrph #Gratis

Komentar Anda
Komentar