Hello,

Reader

Relawan Solo Hebat Jebres Dukung Gibran Jadi Walkot Solo
Relawan Solo Hebat Jebres Dukung Gibran Jadi Walkot Solo

Jakarta, HanTer - Semamgat politik indah yang terus digelorakan Relawan Solo Hebat mendapatkan tanggapan luar biasa dari masyarakat Solo. Virus Pilkada Asyik yang terus digencarkan kelompok relawan yang dipimpin Maria Magdalena Blegur ini mewabah ke seluruh penjuru kota.

 

Mereka yang mendambakan gelaran Pilkada yang sejuk nan menyenangkan terus bermunculan, tak terkecuali di Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah. Tak sedikit dari mereka yang ingin bergabung, bersama-sama mewujudkan Pilkada Solo 2020 yang damai, indah dan penuh kegembiraan.

 

"Momentum indah ini tidak boleh kita sia-siakan. Optimisme ini harus segera kita sambut. Hal itulah yang melatarbelakangi dibentuknya Relawan Solo Hebat Jebres ini," ujar Koordinator Relawan Solo Hebat Jebres, Begawan Ary Duta, dalam keterangannya, Kamis (13/8/2020).

 

Begawan menegaskan, Relawan Solo Hebat Jebres telah sepakat mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dalam Pilkada mendatang. Menurutnya, pasangan sudah mewakili model kepemimpinan yang visioner dan milenial. Begawan Ary menyebut kedua hal ini merupakan modal pokok untuk melanjutkan dinamika pembangunan Kota Solo yang sudah demikian tertata.

 

"Bukan asal mendukung, kita akan coba menghadirkan nuansa yang konstruktif dan produktif. Kita sajikan model dukungan yang sarat pesan membangun bagi pasangan Gibran-Teguh. Karena bagaimanapun, tujuan akhir kita adalah Kota Solo yang mampu melompat lebih jauh," paparnya.

 

Relawan Solo Hebat Jebres, sambung Begawan akan menjadi penyambung lidah dan kolektor problematika rakyat Solo, terutama di wilayah Jebres. Inventarisasi masalah inilah yang akan disampaikan kepada Gibran-Teguh, untuk memastikan keduanya benar-benar memahami kondisi lapangan.

 

"Sehingga nanti setiap kebijakan yang diambil ketika pasangan Gibran-Teguh memegang kendali, benar-benar efektif dan menyasar. Kita coba bangun nuansa Pilkada yang seperti ini. Jauh dari gesekan, namun fokus untuk sama-sama mengawal Kota Solo tercinta lebih baik lagi," imbuhnya.

 

Beberapa permasalahan yang berhasil dipotret Relawan Solo Hebat Jebres antara lain, eksistensi pasar tradisional, penataan pedagang kaki lima, persoalan ruang terbuka hijau, penataan trotoar dan problem air bersih terutama di wilayah Mojosongo.

 

"Ini bentuk sumbangsih kita kepada rakyat Solo. Berbagai permasalahan itu akan terus kita inventarisir, kita sajikan kepada pasangan Gibran-Teguh. Kita percaya penuh, pasangan ini mampu mengatasai permasalah ini," paparnya.

 

Dalam kesempatan ini Begawan juga menyatakan Relawan Solo Hebat Jebres berkomitmen, mengawal proses pemilihan Walikota Surakarta agar berlangsung demokratis, asik dan gembira. Oleh karena itu Relawan Solo Hebat akan mempertahankan ciri khas Kota Solo sebagai kota yang berbudaya, toleran, gotong royong dan modern.

 

"Kami Relawan Solo Hebat menyatakan komitmen, bersama masyarakat Kota Solo memperjuangkan semua aspirasi pembangunan dalam pesta demokrasi, pemilihan Walikota. Kami Relawan Solo Hebat mengajak masyarakat Kota Solo berpartisipasi dalam pesta demokrasi, pemilihan Walikota yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. Kami Relawan Solo Hebat menyatakan komitmen, berjuang bersama Gibran-Teguh membawa Kota Solo melompat lebih jauh," pungkasnya.



#Pilkada #gibran #solo

Komentar Anda
Komentar