Hello,

Reader

Raih Successful Women In Business Award 2020 dari Mediatama, Rohalia Kharisma Zein ingin jadi Panutan Kaum Hawa
CEO ZZ grup dan ZZ Stable, Rohalia Kharisma Zein
Raih Successful Women In Business Award 2020 dari Mediatama, Rohalia Kharisma Zein ingin jadi Panutan Kaum Hawa

Jakarta, HanTer - CEO ZZ grup dan ZZ Stable, Rohalia Kharisma Zein nampak sumringah pasca dirinya didapuk penghargaan oleh Mediatama Management. Ya, perempuan yang hoby berkuda ini meraih penghargaan bergengsi untuk katagori Successful Women In Business Award 2020. 

Penghargaan ini menurut Lia, sapaan 
Rohalia Kharisma Zein tak dipungkiri menjadi motivasi dirinya untuk menjadi panutan bagi kaum perempuan seluruh Indonesia.

"Semoga dengan penghargaan ini saya bisa menjadi panutan untuk para perempuan di Indonesia. Kalau saya bisa, kenapa yang lain tidak bisa." ujar Rohalia Kharisma Zein.

Keberhasilan dan kesuksesan Lia menjalankan roda bisnisnya di bidang minyak, gas, olahraga berkuda, event organizer, traditional medicine dan masih ada lainnya, juga ikut membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan. Pasalnya, dari sejumlah unit usaha yang dimiliki, Lia telah memperkerjakan ratusan orang.

"Alhamdulilah dari semua unit usaha yang saya miliki, saya sudah memperkerjakan orang sebanyak 800 tenaga kerja." Lanjutnya.

Lia menambahkan, bahwa perusahaan yang dimilikinya masih tetap berjalan dan terus berkembang. Hanya saja, di tengah pandemi covid-19 ini dia mengaku ikut terkena imbas.

"Selama ini perusahaan yang saya miliki masih berjalan seperti biasa. Jatuh bangun tidak ada ya. Tapi karena pandemi covid-19 agak sedikit harus mengencangkan ikat pinggang." Imbuh Lia.

Sebagai pimpinan di sejumlah perusahaan, Lia rupanya sangat memperhatikan kerja bersama dalam sebuah tim. Inilah yang menjadi kunci sukses dirinya mempertahankan dan membesarkan roda bisnisnya.

"Satu-satunya hal yang selalu saya pegang teguh adalah, if you go fast you go alone. But if you go far, you go with your team. It's all about team work. (jika Anda pergi cepat Anda pergi sendiri jika Anda pergi jauh Anda pergi dengan tim Anda. ini semua tentang kerja tim-red) pungkas Lia.

"Harapan saya juga ingin menjadi panutan bagi anak-anak, keluarga dan seluruh karyawan saya. Tentunya penghargaan ini saya dedikasikan untuk ibu saya tercinta”. Tutup Rohalia Kharisma Zein.



#ZZStable #RohaliaKharismaZein

Komentar Anda
Komentar