Hello,

Reader

Santuni Anak Yatim Saat HUT PD, Wita Doakan Jakarta Segera Keluar Krisis
Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty dan Ketum Partai Demokrat AHY
Santuni Anak Yatim Saat HUT PD, Wita Doakan Jakarta Segera Keluar Krisis

Jakarta, HanTer - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jakarta Barat menggelar acara santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Partai Demokrat.

"Karena ini masih pandemi Covid-19, kami berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita, baik anak yatim maupun kaum dhuafa dengan memberi sedikit bantuan. Saya harap, perayaan HUT PD ke-19 ini bisa turut membahagiakan mereka," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Menurutnya, partai yang besutan SBY itu turut memberikan bantuan sembako di seluruh pelosok tanah air selama masa pandemi Covid-19. Dia berharap, Jakarta khususnya dan Indonesia umumnya bisa segera dari krisis, baik krisis kesehatan maupun krisis ekonomi.

"Mari kita sama-sama untuk terus berkarya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Karena, krisis kesehatan ini sudah terasa dampaknya pada krisis ekonomi. Saya yakin, pemerintah bisa memberikan solusi terbaik untuk keluar dari masa krisis ini," katanya.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini meminta masyarakat untuk patuh atas setiap regulasi yang ditetapkan pemerintah. Pada dasarnya, kata Wita, kolaborasi semua elemen masyarakat sangat diperlukan agar bangsa Indonesia bisa segera dari keluar krisis.

"Doa anak yatim ini mustajab, salah satu doa yang diijabah Allah SWT. Kehadiran partai Demokrat saat HUT ke-19 ini diharapkan bisa menjadi solusi atas persoalan bangsa saat ini. Apalagi, partai Demokrat saat ini dipimpin generasi milenial. Mas AHY akan membawa partai Demokrat kembali meraih kejayaannya," ungkap Wita. 



#PartaiDemokrat

Komentar Anda
Komentar