Hello,

Reader

BSD City Catat Pertumbuhan Rata-Rata Pencarian Properti Sebesar 23 Persen Selama Pandemi Covid-19
BSD City Catat Pertumbuhan Rata-Rata Pencarian Properti Sebesar 23 Persen Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, HanTer - Sejak status masa pandemi diberlakukan pada pertengahan Maret 2020, pertumbuhan pencarian properti secara online di kawasan BSD City, Tangerang Selatan tercatat memperlihatkan pertumbuhan yang sangat prima.

Dilansir dari data pencarian properti via portal properti global, Lamudi.co.id, setidaknya terdapat 24.941 aktivitas pencarian properti di BSD City selama masa pandemi Covid-19. Dari 6 bulan masa pandemi berlangsung, Lamudi mencatat pertumbuhan rata-rata pencarian properti naik di angka 23 persen.

Novriyadi, Head of Research Lamudi.co.id, menyebutkan sektor properti hunian masih mendominasi pencarian properti via daring masyarakat di kawasan BSD City dibanding sektor komersial. Baik dari sektor apartemen dan perumahan di BSD City.

Dalam pembabakan data pencarian properti di kawasan BSD City, proporsi pencarian perumahan di BSD CityUp memuncaki daftar properti teratas dengan angka 21.804 pencarian dan dilanjutkan oleh apartemen sebesar 2.287 pencarian. Terakhir, pada sektor komersial diketahui menduduki peringkat terakhir yakni 850 pencarian.

Promo Move in Quickly

Novri menyebutkan, salah satu faktor pembeda dari penawaran unit-unit properti di BSD City dengan unit-unit hunian pada area lain di kawasan Tangerang Selatan selama masa pandemi berlangsung dilatarbelakangi oleh keberadaan sebuah promo bernama Move In Quickly. Move in Quickly sendiri ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pencari properti untuk memiliki unit-unit prestisius properti di BSD City. Khususnya dari kemudahan pada skema pembayaran, entah itu cicilan seperti KPR maupun cash keras. Adapun keringanan pembayaran sendiri diketahui hingga menyentuh potongan harga 20 persen.

Promo Move In Quickly diluncurkan developer Sinarmas Land sejak 22 Maret silam dan direncanakan akan berlangsung hingga akhir Desember 2020. Saat ini promo tersebut sedang masuk ke tahap kedua hingga akhir September 2020.

Promo ini disebutkan berlaku untuk berbagai macam proyek besutan Sinarmas Land, mulai dari perumahan BSD City, unit komersial (ruko dan rukan), hingga apartemen dengan status baik yang telah siap huni (ready stock) maupun dalam masa pembangunan. Tidak hanya untuk properti di BSD City, beberapa proyek properti besutan Sinarmas land di wilayah lain pun turut mendapatkan kemudahan tersebut.



#Bsd #perumahan

Komentar Anda
Komentar