Hello,

Reader

BPJAMSOSTEK Slipi Gelar Employee Volunteering di Yayasan Al Musarofah
Prosesi penyerahan bantuan dari BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi dalam kegiatan Employee Volunteering di Yayasan Al Musarofah. (Ist)
BPJAMSOSTEK Slipi Gelar Employee Volunteering di Yayasan Al Musarofah

Jakarta, HanTer - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi kembali melaksanakan kegiatan Employee Volunteering, sebuah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan Employee Volunteering kali ini dilakukan dengan menyalurkan bantuan ke Yayasan Al Musarofah di Kelurahan Petamburan, Jakarta Barat. Bantuan itu berupa uang tunai, Al-Qur’an, pakaian layak pakai serta buku yang masih bisa digunakan untuk menambah ilmu pengetahuan para santri

Dalam keterangan yang diterima Senin (21/9/2020), penyerahan bantuan tesebut diserahkan langsung oleh Suhedi selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi kepada Ketua Yayasan Al Musarofah, Wahyudi Murtado.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK unit kerja Jakarta Slipi, yang menyisihkan sebagian rezekinya dengan harapan dari kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat di sekitar lingkungan BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi yang terdampak Covid-19,” ungkap Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi, Suhedi.

Ditempat yang sama, Wahyudi Murtado mengucapkan “Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya dan nantinya bantuan tersebut akan disalurkan ke anak-anak panti asuhan, semoga menjadi berkah bagi bapak ibu BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi,".

 



#bpjamsostek #employee #bantuan

Komentar Anda
Komentar